Bikin Heboh, Putri Bangsawan Jerman Berpose Telanjang di Sampul Playboy

Kamis, 08 Februari 2024 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Gelar bangsawan tersebut akhirnya diketahui oleh teman-teman sekolahnya saat dia duduk di bangku kelas 7, dan pengalaman tersebut “mengerikan”.

“Segera gadis pertama bertanya pada saya apakah saya punya pembantu dan anak laki-laki bertanya apakah saya mau menikahi mereka agar mereka bisa menjadi pangeran,” imbuh Putri Xenia.

Namun kini dia melihat gelar kerajaannya sebagai sebuah "berkah" yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hal ini memungkinkannya untuk mengambil bagian dalam berbagai reality show seperti "Die Burg", "Summer House of the Stars" dan "Battle of the Reality Stars".

"Saya ingin membawa yang sebenarnya kembali ke reality TV dan pada saat yang sama menunjukkan kepada orang-orang siapa saya sebenarnya," kata sang putri.

Dia mengungkapkan leluhur kerajaannya dalam biografinya yang berjudul "Xenia: The Life of a Princess in the 21st Century" pada tahun 2011. Namun House of Wettin, keluarga bangsawan Jerman tertua yang terdokumentasi, menolak klaimnya.

"Dia bukan siapa-siapa. Dia tidak bisa memiliki biografi. Hal ini adalah kecerobohan yang mengerikan, sebuah kemalangan bagi House of Wettin yang berusia 1.000 tahun," kata Maria Emanuel, kepala dinasti yang sekarang sudah tidak ada lagi, tentang biografi Putri Xenia.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)