Wanita Cantik Ini Dituduh Tiduri 2 Remaja Lelaki usai Bertengkar dengan Suami

Senin, 05 Februari 2024 - 10:51 WIB
loading...
A A A
Mereka akhirnya memintanya pergi. Menurut dokumen pengadilan, dia kemudian muncul di salah satu pertandingan hoki mereka dan mengirim pesan singkat (SMS) kepada kedua anak laki-laki tersebut setelah mereka kembali ke rumah.

Schardin ditangkap polisi pada Kamis dan didakwa dengan tuduhan tindak pidana seksual tingkat tiga dan empat.

Setelah penangkapannya, Schardin mengatakan kepada penyelidik bahwa suami dan dua anaknya pergi ke hotel untuk menginap dan dia mengobrol santai dengan anak-anak lelaki di sekitar kolam renang.

Dia mengaku melakukan kontak seksual dengan dua anak laki-laki tersebut dan meminta alat kontrasepsi.

Dalam kasus serupa, seorang mantan guru berusia 24 tahun di Amerika Serikat baru-baru ini mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap siswanya saat berusia 13 tahun.

Menurut New York Post, Cassidy Kraus dituduh mengirimkan materi cabul kepada anak di bawah umur melalui platform Snapchat.

Dia juga dituduh melakukan aktivitas seksual dengan anak di bawah umur. Kraus dengan sengaja menyebarkan materi cabul melalui Snapchat kepada seorang anak laki-laki antara bulan Januari hingga Mei 2022, dan kepada dua anak laki-laki lainnya antara bulan Januari hingga Juni 2023—yang terakhir sebelum pernikahannya terjadi.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)