Wanita Cantik Ini Dituduh Tiduri 2 Remaja Lelaki usai Bertengkar dengan Suami

Senin, 05 Februari 2024 - 10:51 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Dituduh Tiduri 2 Remaja Lelaki usai Bertengkar dengan Suami
Allison Leigh Schardin, wanita Amerika Serikat yang ditangkap polisi atas tuduhan telah berhubungan seks dengan dua remaja laki-laki usai dirinya bertengkar dengan suami. Foto/Facebook Allison Schardin
A A A
ROSEVILLE - Seorang wanita 38 tahun di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah berhubungan seks dengan dua remaja laki-laki. Dia dijadwalkan hadir di pengadilan pada Senin (5/2/2024).

Allison Leigh Schardin, wanita cantik yang telah memiliki dua anak, ditangkap pada Kamis pekan lalu atas tuduhan melakukan kontak seksual dengan dua anak laki-laki berusia 15 tahun.

Menurut hukum di Amerika, siapa pun yang melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur akan dianggap sebagai pemerkosaan.

Menurut laporan New York Post, Schardin awalnya menginap di hotel yang sama di Roseville dengan tim hoki putra dari Colorado pada 14 Januari.



Sesuai dokumen pengadilan, saat itu dia mulai mengobrol dengan para remaja di bak mandi air panas hotel, menceritakan kepada mereka tentang masalah perkawinannya.

Setelah mereka semua kembali ke kamar masing-masing, Schardin mengirim pesan Snapchat kepada salah satu anak laki-laki dengan mengatakan bahwa dia baru saja bertengkar dengan suaminya dan ingin datang ke kamar remaja tersebut.

Schardin selanjutnya menanyakan usia para anak laki-laki tersebut dan berkomentar bahwa mereka cukup muda untuk menjadi anak-anaknya.

Meski begitu, dia mulai mendiskusikan topik seksual dengan mereka dan tidur bersama dua anak laki-laki.

Kedua anak laki-laki tersebut mengatakan bahwa mereka merasa tertekan untuk melakukan tindakan seksual dengannya, sementara anak laki-laki ketiga menonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)