Pukulan Artur Beterbiev KO Callum Smith, Dmitry Bivol: Dia Sangat Kuat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Pukulan Artur Beterbiev KO Callum Smith, Dmitry Bivol: Dia Sangat Kuat
Pukulan Artur Beterbiev KO Callum Smith, Dmitry Bivol: Dia Sangat Kuat/Sky Sports
A A A
Pukulan Artur Beterbiev yang meng-KO Callum Smith direspons Dmitry Bivol dengan menyebut rivalnya petinju sangat kuat. Dmitry Bivol mengungkapkan tidak terlalu terkejut Artur Beterbiev menjatuhkan Callum Smith.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu terkejut [dengan penampilan Beterbiev melawan Smith]. Beterbiev tampil sebaik yang saya harapkan saat melawan Smith. Saya tidak melihat sesuatu yang baru. Ia sangat kuat seperti sebelumnya, dan ia melakukan tugasnya dengan baik," kata Bivol dalam kanal YouTube Matchroom Boxing.



Semua pertanda mengarah pada pertarungan tak terbantahkan di kelas berat ringan yang akan berlangsung akhir musim panas ini antara Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev. Pemegang gelar WBA dan IBO, Dmitry Bivol (22-0, 11 KO) dan juara WBC, WBO, dan IBF, Artur Beterbiev (20-0, 20 KO), berada dalam jalur yang tepat untuk sebuah pertarungan selama bertahun-tahun.

Dan nampaknya pertarungan ini akan segera mencapai titik temu saat Turki Alalshikh, ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, mendanai pertarungan ini. Kedua petarung ini memenuhi kesepakatan dengan tetap meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka.

Dmitry Bivol dengan mudah mengalahkan Lyndon Arthur melalui kemenangan mutlak pada tanggal 23 Desember. Beterbiev mencetak kemenangan melalui penghentian pada ronde ketujuh melawan Callum Smith pada tanggal 13 Januari. "Saya kira ia akan menang. Saya tidak memiliki ekspektasi bagaimana ia akan menang. Saya merasa bahwa ia harus menang. Saya tidak terkejut bagaimana ia menang. Ia melakukan tugasnya dengan baik,"ujarnya.



Kemenangan terbaik dalam karier Bivol terjadi pada tahun 2022 ketika ia mengalahkan Saul Canelo Alvarez. Bivol juga mengalahkan Gilberto Ramirez pada tahun itu untuk memenangkan penghargaan sebagai petarung terbaik. Bivol yakin Beterbiev akan mendapatkan tugas yang lebih berat dari Canelo saat mereka bertemu.

"Saya menyukai tinju yang cerdas. Saya ingin percaya bahwa saya akan menunjukkan tinju ini kepada orang-orang [saat melawan Beterbiev] dan harus lebih baik daripada kekuatan atau hanya kecepatan. Saya harap kemampuan ini harus menang. Saya harap saya memiliki kemampuan yang cukup untuk memenangkan pertarungan ini. Saya harus menciptakan momen sebanyak mungkin untuk membuatnya tidak nyaman,"paparnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)