Heboh, Pria AS Adakan Baby Shower Bersama untuk 5 Wanita yang Dihamilinya

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Heboh, Pria AS Adakan Baby Shower Bersama untuk 5 Wanita yang Dihamilinya
Zeddy Will, pria AS berpose bersama lima wanita yang dihamilinya dalam acara baby shower. Acara ini memicu kecaman publik. Foto/via New York Post
A A A
NEW YORK CITY - Seorang pria yang juga musisi New York City, Amerika Serikat (AS), bernama Zeddy Will (22), membuat heboh publik setempat karena mengadakan acara baby shower bersama untuk lima wanita yang dihamilinya.

Satu dari lima wanita tersebut Lizzy Ashliegh, mengungkap acara tidak biasa itu di TikTok.

Ashleigh (29), mengungkap pencapaian mengejutkan tersebut dengan memamerkan undangan pesta yang memperlihatkan acara baby shower yang diselenggarakan di Queens pada 14 Januari 2024.

Kelima calon ibu dan Will berfoto bersama di undangan tersebut, yang bertuliskan: “Welcome little Zeddy Wills 1-5 [Selamat datang Zeddy Wills kecil 1-5].”



“Saya kira kita sekarang adalah Sister Wives,” bunyi judul dalam unggahan video Ashleigh, mengacu pada acara TLC populer yang mengikuti kehidupan keluarga poligami.

Mengutip New York Post, Minggu (21/1/2024), Ashleigh telah dihubungi untuk memberikan komentar. Namun, dia belum merespons.

Sementara itu, Will juga mengunggah foto-foto bahagia dari keluarga besarnya yang tidak biasa itu, di mana mereka berpose di luar pesta.

Pemotretan lainnya terinspirasi dari disko untuk memamerkan pertumbuhan para calon bayi bersama Will yang sangat bahagia.

Ashleigh mengungkapkan bahwa Bonnie B, Kay Merie, Jylene Vila, dan Iyanla Kalifa Galletti serta dirinya sendiri telah “menerima satu sama lain” karena “lebih baik bagi anak kecil” untuk tumbuh dalam “keluarga besar”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)