Pasangan Nikah 15 Tahun Ini Jadi Kakak-Adik, Istri Nikah Lagi tapi Ketiganya Tinggal Bareng

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
Pasangan Nikah 15 Tahun Ini Jadi Kakak-Adik, Istri Nikah Lagi tapi Ketiganya Tinggal Bareng
Pasangan yang telah menikah 15 tahun ini berubah menjadi kakak-adik. Sang istri menikah lagi dengan pria lain, dan ketiganya tinggal bersama. Foto/TikTok/@followmetothemouse
A A A
WASHINGTON - Pasangan di Amerika Serikat (AS) ini telah menikah selama 15 tahun, tapi berubah menjadi "kakak-adik" setelah sang suami mengalami koma dan lumpuh akibat tabrakan mobil.

Sang istri memilih menikah lagi. Namun, ketiga orang itu memutuskan untuk tinggal bersama dalam satu rumah.

Kris Amstrong berusia 16 tahun ketika dia jatuh cinta pada Brandon, sang suami pertama. Mereka hampir tidak dapat dipisahkan sejak pertama kali bertemu.

Meskipun masih sangat muda, Kris menggambarkan cinta pertamanya sebagai “satu untuk selamanya” dan pasangan yang setia berbagi catatan tulisan tangan, CD musik favorit mereka, dan hari-hari pantai mereka.



Tidak lama kemudian sepasang kekasih di sekolah menengah itu menikah pada bulan Agustus 2006.

Namun hanya dua tahun kemudian, wanita berusia 24 tahun itu menerima kabar buruk bahwa suami tercintanya, Brandon, terlibat dalam tabrakan serius dengan truk yang sedang bergerak.

Meskipun Brandon selamat, dia tetap koma selama dua bulan dan menghabiskan berbulan-bulan menjalani terapi fisik setelah mengalami cedera otak traumatis yang parah.

Brandon, yang harus menggunakan kursi roda karena lumpuh, berjuang dengan gerakan dasar, komunikasi, kehilangan ingatan, dan membutuhkan perawatan sepanjang waktu.

Maklum saja, hubungan pasangan ini berubah dari pasangan romantis menjadi platonis selama bertahun-tahun, dan Brandon mulai dengan penuh kasih sayang menyebut Kris sebagai “adiknya”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)