Pasangan Nikah 15 Tahun Ini Jadi Kakak-Adik, Istri Nikah Lagi tapi Ketiganya Tinggal Bareng

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
A A A
Kris juga melihat Brandon lebih sebagai “kakak” daripada suami.

"Saya pikir kata saudara sekarang lebih baik dalam mendefinisikan hubungan kami. Tapi saya akan selalu membawa hatinya di hatiku," kata Kris, seperti dikutip news.com.au, Minggu (21/1/2024).

Meski ada perubahan status hubungan, Kris tetap berada di sisi Brandon dan mendukungnya--namun selalu menginginkan lebih.

Dua tahun setelah kecelakaan Brandon, Kris menjelaskan bahwa dia ingin move on.

Dalam video TikTok, dia mengenang: “Setelah dua tahun berduka dan patah hati, saya membuat keputusan yang menyayat hati untuk melanjutkan hidup."

“Saya merindukan sebuah keluarga, anak-anak, pasangan, tetapi saya tahu saya akan selalu mencintai Brandon dan ingin menghormati sumpah saya untuk merawat dan mencintainya melewati sakit," lanjut Kris.

Kris dan Brandon tidak lagi resmi menjalin hubungan sebagai suami dan istri.

Pada 2014, Kris bertemu pasangan barunya; James, secara online.

Dia awalnya khawatir tentang bagaimana calon pasangan barunya akan bereaksi terhadap situasinya dengan Brandon. Namun bagi James yang merupakan ayah tunggal, keputusan itu mudah.

"James mendengarkan cerita saya dan tanpa henti berkata 'I'm in'. Untuk beberapa alasan, dia memutuskan bahwa itu adalah cerita yang indah dan dia ingin menjadi bagian darinya," papar Kris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)