Pasangan Nikah 15 Tahun Ini Jadi Kakak-Adik, Istri Nikah Lagi tapi Ketiganya Tinggal Bareng

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
Pasangan Nikah 15 Tahun Ini Jadi Kakak-Adik, Istri Nikah Lagi tapi Ketiganya Tinggal Bareng
Pasangan yang telah menikah 15 tahun ini berubah menjadi kakak-adik. Sang istri menikah lagi dengan pria lain, dan ketiganya tinggal bersama. Foto/TikTok/@followmetothemouse
A A A
WASHINGTON - Pasangan di Amerika Serikat (AS) ini telah menikah selama 15 tahun, tapi berubah menjadi "kakak-adik" setelah sang suami mengalami koma dan lumpuh akibat tabrakan mobil.

Sang istri memilih menikah lagi. Namun, ketiga orang itu memutuskan untuk tinggal bersama dalam satu rumah.

Kris Amstrong berusia 16 tahun ketika dia jatuh cinta pada Brandon, sang suami pertama. Mereka hampir tidak dapat dipisahkan sejak pertama kali bertemu.

Meskipun masih sangat muda, Kris menggambarkan cinta pertamanya sebagai “satu untuk selamanya” dan pasangan yang setia berbagi catatan tulisan tangan, CD musik favorit mereka, dan hari-hari pantai mereka.



Tidak lama kemudian sepasang kekasih di sekolah menengah itu menikah pada bulan Agustus 2006.

Namun hanya dua tahun kemudian, wanita berusia 24 tahun itu menerima kabar buruk bahwa suami tercintanya, Brandon, terlibat dalam tabrakan serius dengan truk yang sedang bergerak.

Meskipun Brandon selamat, dia tetap koma selama dua bulan dan menghabiskan berbulan-bulan menjalani terapi fisik setelah mengalami cedera otak traumatis yang parah.

Brandon, yang harus menggunakan kursi roda karena lumpuh, berjuang dengan gerakan dasar, komunikasi, kehilangan ingatan, dan membutuhkan perawatan sepanjang waktu.

Maklum saja, hubungan pasangan ini berubah dari pasangan romantis menjadi platonis selama bertahun-tahun, dan Brandon mulai dengan penuh kasih sayang menyebut Kris sebagai “adiknya”.

Kris juga melihat Brandon lebih sebagai “kakak” daripada suami.

"Saya pikir kata saudara sekarang lebih baik dalam mendefinisikan hubungan kami. Tapi saya akan selalu membawa hatinya di hatiku," kata Kris, seperti dikutip news.com.au, Minggu (21/1/2024).

Meski ada perubahan status hubungan, Kris tetap berada di sisi Brandon dan mendukungnya--namun selalu menginginkan lebih.

Dua tahun setelah kecelakaan Brandon, Kris menjelaskan bahwa dia ingin move on.

Dalam video TikTok, dia mengenang: “Setelah dua tahun berduka dan patah hati, saya membuat keputusan yang menyayat hati untuk melanjutkan hidup."

“Saya merindukan sebuah keluarga, anak-anak, pasangan, tetapi saya tahu saya akan selalu mencintai Brandon dan ingin menghormati sumpah saya untuk merawat dan mencintainya melewati sakit," lanjut Kris.

Kris dan Brandon tidak lagi resmi menjalin hubungan sebagai suami dan istri.

Pada 2014, Kris bertemu pasangan barunya; James, secara online.

Dia awalnya khawatir tentang bagaimana calon pasangan barunya akan bereaksi terhadap situasinya dengan Brandon. Namun bagi James yang merupakan ayah tunggal, keputusan itu mudah.

"James mendengarkan cerita saya dan tanpa henti berkata 'I'm in'. Untuk beberapa alasan, dia memutuskan bahwa itu adalah cerita yang indah dan dia ingin menjadi bagian darinya," papar Kris.

Ketiga orang itu bertemu tak lama setelah itu, ketiganya menghadiri gereja bersama, di mana James turun tangan untuk membantu perawatan Brandon.

“Saya pergi ke kamar mandi dan kembali melihat lengan James melingkari Brandon dengan nyaman. Saat itu, saya tahu bagaimana masa depan saya,” kata Kris.

Tidak diketahui kapan Kris dan Brandon bercerai secara resmi, namun Kris kemudian menikah dengan James, dan mantan suaminya mendukung pasangan baru tersebut.

James tinggal bersama Kris dan Brandon, dan dia serta Brandon telah mengembangkan hubungan yang cemerlang—di mana Brandon sambil bercanda bahwa mereka “harus minum bir bersama” kapan-kapan.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)