Eks Pejabat AS Fitnah Nabi Muhammad dan Sebut Bunuh 4.000 Anak Palestina Tak Cukup

Kamis, 23 November 2023 - 07:17 WIB
loading...
Eks Pejabat AS Fitnah Nabi Muhammad dan Sebut Bunuh 4.000 Anak Palestina Tak Cukup
Stuart Seldowitz, mantan pejabat AS era pemerintahan Presiden Barack Obama memfitnah Nabi Muhammad SAW. Dia juga menyebut membunuh 4.000 anak Palestina masih belum cukup. Foto/via Middle East Monitor
A A A
NEW YORK CITY - Stuart Seldowitz, mantan pejabat Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS), jadi bulan-bulanan kecaman banyak orang atas komentar rasis dan Islamofobia. Dia telah memfitnah Nabi Muhammad SAW dan menyerukan pembunuhan anak-anak Palestina lebih banyak lagi.

Seldowitz tertangkap kamera telah melecehkan seorang penjual makanan halal di New York City dengan menyebutnya "teroris".

"Teroris" teriaknya. “Jika kami membunuh 4.000 anak-anak Palestina, tahukah Anda? Itu tidak cukup. Itu tidak cukup," lanjut dia dalam rekaman video, seperti dikutip The Guardian, Kamis (23/11/2023).



Seldowitz adalah pejabat Kantor Urusan Israel dan Palestina di Departemen Luar Negeri AS dari tahun 1999 hingga 2003 dan kemudian menjadi pejabat di Dewan Keamanan Nasional selama pemerintahan Presiden Barack Obama.

Komentarnya yang keterlaluan itu dilontarkan ketika ketegangan di komunitas New York City meningkat terkait perang Israel-Hamas.

Dalam video lainnya, Seldowitz terlihat memaksa pedagang Muslim tersebut untuk tersenyum padanya dan kemudian melontarkan komentar berisi fitnah terhadap Nabi Muhammad SAW.

"Apakah Anda memerkosa putri Anda seperti yang dilakukan Muhammad?” katanya kepada pedagang Muslim tersebut untuk menyinggung perasaannya.

Respons dari pedagang Muslim adalah dia tidak bisa berbahasa Inggris, namun Seldowitz terus melanjutkan serangan verbalnya.

"Anda bicara apa? Anda berbicara bahasa Arab, bahasa Al-Qur'an, Al-Qur'an yang digunakan sebagian orang sebagai toilet. Bagaimana pendapat Anda tentang orang yang menggunakan Al-Qur'an sebagai toilet? Apakah itu mengganggu Anda?" kata Seldowitz dengan nada mengejek.

The Council on American Islamic Relations (CAIR), pada hari Rabu, mendesak Gedung Putih dan Departemen Luar Negeri untuk menghentikan kolaborasi di masa depan dengan Seldowitz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)