Diaspora RI di Eropa Bersemangat Memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud

Rabu, 08 November 2023 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Menurut Sakaria, Pak Ganjar dan Pak Mahfud telah mengumpulkan pengalaman yang sangat berharga dan telah membuktikan diri mereka sebagai pemimpin yang terpercaya dalam mengelola dan memimpin negara. Keahlian dan dedikasi mereka telah diuji seiring berjalannya waktu.

Selain itu, ia menambahkan bahwa rekam jejak Ganjar-Mahfud sangat terperinci, dan janji politik mereka dapat dinilai berdasarkan prestasi yang telah mereka raih selama ini.

"Perkataan yang terdengar manis dalam retorika kampanye bukanlah satu-satunya hal yang penting. Yang lebih krusial adalah bagaimana pelaksanaannya dilakukan dengan baik dan menghasilkan hasil yang positif," tambah Sakaria Wielgosz.

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Bambang Ponco, juga berharap agar semua pihak, terutama para pendukung Ganjar-Mahfud di Eropa, memberikan dukungan penuh untuk acara ini.

"Kami mengundang dan mengajak semua pendukung Ganjar-Mahfud. Jika kita benar-benar menjadi relawan yang setia untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud, maka saatnya kita melepaskan kepentingan pribadi dan kelompok, dan bersatu dalam satu tujuan," ujar Bambang.

"Untuk memastikan partisipasi masyarakat Indonesia yang kita cintai dalam pemilihan Ganjar-Mahfud, yang dianggap sebagai opsi terbaik," ujar Bambang.

"Marilah kita bersatu dan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan Capres–Cawapres Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Umum yang akan datang!" tambahnya, penuh semangat.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)