Mia Khalifa Dukung Hamas, Playboy Meradang

Rabu, 11 Oktober 2023 - 08:45 WIB
loading...
A A A
Sepanjang akhir pekan, Khalifa mengunggah aliran konten pro-Palestina. Dia membandingkan foto satu truk berisi anggota Hamas yang bersenjata dengan “lukisan zaman Renaisans,” dan menyatakan siapa pun yang memihak Israel “berada di pihak yang salah dalam apartheid dan sejarah akan menunjukkan hal itu pada saatnya nanti.”

Komentar Khalifa juga membuatnya dipecat dari Red Light Holland, perusahaan jamur halusinogen tempat dia bekerja sebagai penasihat media sosial.

“Menurut saya mendukung Palestina telah membuat saya kehilangan peluang bisnis, namun saya lebih marah pada diri sendiri karena tidak memeriksa apakah saya berbisnis dengan Zionis atau tidak,” tulis dia di akun Twitter.

Lahir di Lebanon, Khalifa menjadi terkenal sebagai bintang dengan rating tertinggi di Pornhub pada tahun 2014, sebelum keluar dari industri tersebut setelah hanya tiga bulan di depan kamera.

Dia kemudian mengklaim dia hanya memperoleh USD12.000 di industri pornografi, dan sejak itu beralih untuk memproduksi konten berperingkat X di OnlyFans, platform yang memungkinkan pengguna membayar pembuatnya secara langsung untuk foto, video, dan erotika virtual lainnya.

Tidak asing dengan kontroversi, Khalifa dituduh anti-Semitisme pada tahun 2021 setelah dia memposting foto dirinya sedang minum anggur dari Prancis yang diduduki Nazi, yang menurutnya lebih tua dari “negara” apartheid Israel.

Tiga tahun sebelumnya, dia menerima ancaman pembunuhan dari kelompok Negara Islam (sebelumnya ISIS) karena merekam adegan seks dengan mengenakan jilbab.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)