Dicegah Hubungi Selingkuhan, Wanita Ini Habisi Suaminya dengan Sup Beracun

Sabtu, 23 September 2023 - 19:48 WIB
loading...
A A A
Awalnya, dia menyangkal terlibat dalam hilangnya suaminya, namun ketika dihadapkan dengan bukti perselingkuhannya dengan seorang pria Suriah, dia mengakui perselingkuhannya dan mengungkapkan kecurigaan suaminya terhadap skandal asmaranya.

Korban telah mencegahnya menghubungi kekasih terlarang, mendorong wanita tersebut untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

Pada 20 Agustus, wanita tersebut memasukkan racun mematikan ke dalam makan malam suaminya setelah memikat sang suami dengan hidangan favoritnya—sup dari dapur setempat.

Wanita itu mengambil tanggung jawab penuh atas kejahatan tersebut, di mana kekasih terlarangnya hanya membantu merelokasi jenazah korban untuk dimakamkan.

Setelah kejadian direkonstruksi, jenazah korban ditemukan dan dikirim ke Institut Kedokteran Forensik untuk diidentifikasi. Sementara itu, kekasih wanita tersebut melarikan diri ke Suriah, dan pihak berwenang berupaya keras untuk menangkapnya.

Mengutip laporan Jerusalem Post, Sabtu (23/9/2023), wanita tersebut masih ditahan sambil menunggu selesainya proses hukum terhadapnya.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)