8 Kisah Menarik Putri Martha Louise dari Kerajaan Norwegia yang Akan Menikah dengan Dukun Gadungan

Sabtu, 16 September 2023 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2000, ia menjadi terapis Rosen – Terapi Rosen menjadi salah satu jenis pengobatan alternatif. Ini bukan satu-satunya upayanya untuk terjun ke dalam kepercayaan alternatif, karena ia kemudian mengklaim bahwa ia dapat berkomunikasi dengan hewan dan malaikat.

Pada tahun 2007, ia memulai pusat terapi alternatifnya sendiri bernama Astarte Education, yang diambil dari nama salah satu dewi tertua di Timur Tengah. Pusat tersebut menawarkan bantuan kepada orang-orang untuk menemukan “malaikat pelindung” mereka.

Hal ini menimbulkan kritik luas baik dari Universitas Oslo, Universitas Sains dan Teknologi Norwegia dan bahkan para pendukung pengobatan alternatif.

Dia menjawab kritik tersebut dengan menyatakan dalam sebuah wawancara TV bahwa malaikat adalah “makhluk cahaya, yang memberinya perasaan kehadiran yang kuat dan dukungan yang kuat dan penuh kasih”. Sekolah tersebut kemudian berganti nama menjadi “Soulspring” dan ditutup beberapa tahun kemudian karena masalah keuangan.


8. Fokus ke pelayanan penyandang disabilitas

Sang Putri menjalankan tugas resmi sebagai wakil keluarga Kerajaan di bidang-bidang yang berkaitan dengan penyandang disabilitas. Dia adalah ketua dari sebuah dana yang membawa namanya, dan bertujuan untuk memberi manfaat bagi anak-anak penyandang disabilitas.

Ia juga merupakan pelindung delapan organisasi, dan anggota dewan Stiftelsen Vi (Yayasan Vi) yang didirikan untuk membantu para penyandang disabilitas mencapai persamaan hak atas kehidupan yang bermakna.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)