Putri Kerajaan Norwegia Akan Nikahi Dukun pada 31 Agustus 2024

Kamis, 14 September 2023 - 00:42 WIB
loading...
Putri Kerajaan Norwegia Akan Nikahi Dukun pada 31 Agustus 2024
Putri Martha Louise dari Kerajaan Norwegia, anak tertua Raja Harald dan Ratu Sonja, akan menikah dengan Durek Verrett pada 31 Agustus 2024. Verrett selama ini mengaku sebagai dukun. Foto/Instagram/iam_marthalouise
A A A
OSLO - Putri Martha Louise dari Kerajaan Norwegia, anak tertua Raja Harald dan Ratu Sonja, akan menikah dengan Durek Verrett pada 31 Agustus 2024. Verrett selama ini mengaku sebagai dukun.

Pasangan kekasih itu pada Rabu (13/9/2023) mengumumkan tanggal pernikahan mereka, sebagaimana dikutip dari AFP, Kamis (14/9/2023).

Kisah cinta antara putri berusia 51 tahun dan Verrett, seorang guru spiritual Hollywood, tidak berjalan dengan baik di negara Skandinavia tersebut, di mana metode pengobatan alternatif dan pernyataannya membuatnya dicap sebagai dukun.

Pernikahan mereka akan diadakan di kota Geiranger, di tepi fjord dengan nama yang sama, yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO di barat daya Norwegia.

“Kami sangat senang bisa merayakan cinta kami di lingkungan Geiranger yang indah,” kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.



Martha Louise dan Durek Verrett mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2022, menerima restu dari Raja Harald, yang juga menikah dengan orang biasa ketika menikahi Sonja pada tahun 1968.

Dalam pernyataan terpisah pada hari Rabu, raja, ratu dan Putra Mahkota Haakon mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengatakan mereka “dengan senang hati menyambut Durek Verrett ke dalam keluarga”.

Verrett, pria Afrika-Amerika yang menyebut dirinya sebagai "dukun generasi keenam"—di mana Gwyneth Paltrow dan Antonio Banderas menjadi bagian dari para pengikutnya--telah membuat heboh di Norwegia selama bertahun-tahun.

Dia berpendapat bahwa kanker adalah sebuah pilihan, dan merekomendasikan latihan untuk menghilangkan “jejak” dari vagina wanita yang ditinggalkan oleh pasangan seksual sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)