Wanita Israel yang Diculik Hizbullah di Irak Diklaim sebagai Mata-mata Mossad

Selasa, 12 September 2023 - 12:23 WIB
loading...
A A A
David Miller adalah dosen sosiologi di Universitas Bristol di Inggris. Pekerjaannya di Universitas diberhentikan setelah mahasiswanya melaporkan sejumlah pernyataan anti-Semit dan ideologi yang dibagikan dosen tersebut di kelas.

Pada tahun 2019, Profesor David Miller, yang mengajarkan tentang "bagaimana kekuasaan melanggengkan diri melalui lobi dan propaganda," mengatakan dalam kuliahnya bahwa gerakan Zionis adalah salah satu dari lima sumber Islamofobia, menampilkan gambar yang mengaitkan badan amal Yahudi dengan kelompok lobi pro-Israel.

Miller juga menyatakan bahwa Israel adalah "musuh perdamaian dunia" dan bahwa Bristol Jewish Society, sebuah organisasi kampus Yahudi, adalah "kelompok lobi Israel".

Selain itu, Miller mengatakan bahwa Israel ingin memaksakan kehendaknya di seluruh dunia dan para pelajar Yahudi dieksploitasi sebagai pion politik oleh rezim asing yang kejam dan rasis yang terlibat dalam pembersihan etnis.

Chris Williamson diskors dari Partai Buruh pada tahun 2019 karena ia menuduh partai tersebut “terlalu menyesal” mengenai anti-Semitisme.

Dalam surat pengunduran dirinya kepada Partai Buruh, Williamson menyalahkan pemerintah Israel karena ikut campur dalam politik Inggris dan menuduh Gerakan Buruh Yahudi dan kelompok Yahudi lainnya berada di balik “perburuan penyihir” terhadapnya.

Meskipun Williamson diterima kembali ke partai pada bulan Juni tahun itu, dia diskors lagi dua hari kemudian setelah mendapat reaksi keras dari komunitas Yahudi dan anggota parlemen Partai Buruh.

Dia mengumumkan pada bulan Agustus bahwa dia menggugat partai tersebut atas keputusannya untuk menerapkan kembali penangguhannya.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)