10 Kastil Unik di Dunia, Nomor 8 Dikaitkan dengan Alien

Minggu, 06 Agustus 2023 - 19:21 WIB
loading...
A A A
Schultz, yang meninggal setahun sebelum film dokumenter itu keluar, telah mengabdikan sisa hidupnya untuk membangun kastil lima lantai yang bertengger di atas bukit di atas kota kecil SosĂşa.

Castillo Mundo King itu tidak seperti kastil lainnya terlihat jelas dari eksteriornya yang berliku-liku, tetapi interiornya lebih jauh lagi, diisi dengan mural dan pahatan yang aneh, beberapa di antaranya dibuat oleh seniman Haiti dan Dominika. Seperti yang diharapkan, beberapa karya seni bertema alien, seperti deretan piring terbang besar dari besi.

9. Kastil Pertapa (Achmelvich, Skotlandia)

Apa yang dikatakan sebagai kastil terkecil di Eropa, yang dikenal sebagai Kastil Pertapa, berdiri sedikit lebih tinggi dari manusia. Seorang pria bernama David Scott membangunnya di pantai barat laut Skotlandia pada tahun 1950.

Misteri menyelimuti bangunan kecil itu — menurut cerita, Scott menghabiskan enam bulan seorang diri membangun kastil betonnya, hanya untuk menghabiskan satu akhir pekan di struktur yang telah selesai sebelum meninggalkannya.

Apapun ceritanya, tidak lagi memiliki pintu, sehingga pengunjung dapat dengan bebas menjelajahi kebodohan satu kamar.

10. Istana Danau Taj (Udaipur, India)

Taj Lake Palace adalah tempat tinggal kerajaan yang berubah menjadi hotel yang terlihat seolah-olah mengapung secara ajaib di Danau Pichola. Bangunan marmer putih dibangun pada pertengahan abad ke-18 sebagai rumah musim panas untuk keluarga Kerajaan Mewar.

Pada tahun 1963, istana diubah menjadi hotel mewah, dan pada tahun 1983, istana ini muncul secara megah dalam film James Bond Octopussy.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)