10 Aturan Taman Nasional yang Aneh di Amerika Serikat, Mayoritas Melarang Tindakan Asusila

Minggu, 06 Agustus 2023 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Taman nasional itu juga melarang buang air kecil atau buang air besar dalam jarak 10 yard dari sungai atau jalan setapak, dan menetapkan bahwa kotoran harus dikubur dalam lubang dan ditutup dengan tanah setidaknya 3 inci.


4. Dilarang Menggoda Hewan saat Mereka Berkembang biak (Semua Taman Nasional di AS)

Tidak sopan melecehkan hewan saat mereka berkembang biak—dan itu juga ilegal. Undang-undang federal yang lengkap melarang "memberi makan, menyentuh, menggoda, menakut-nakuti, atau dengan sengaja mengganggu sarang satwa liar, berkembang biak, atau aktivitas lainnya." Jelas bahwa fokus dari aturan ini bukan untuk mengganggu satwa liar dan menyerang habitatnya atau mengganggu perilakunya, tetapi bagian yang menggoda jelas menonjol.

Itu selalu yang terbaik untuk membiarkan hewan sendirian. Pada tahun 2018, seorang pria ditangkap karena melecehkan seekor bison di Taman Nasional Yellowstone ketika dia mengejek dan menerjang binatang itu, mencoba memulai perkelahian. Jenis perilaku ini berbahaya bagi satwa liar dan manusia lain di taman.

5. Dilarang Mengintimidasi Pegolf atau Pemain Tenis (Taman Nasional Washington, D.C)

10 Aturan Taman Nasional yang Aneh di Amerika Serikat, Mayoritas Melarang Tindakan Asusila

Foto/Reuters

Dibutuhkan banyak fokus untuk memainkan permainan golf atau tenis yang hebat. Untuk memainkan olahraga ini di salah satu Taman Nasional di wilayah D.C., Anda harus mendapatkan izin dan membayar biaya yang diperlukan. Setelah Anda menjadi pemain resmi, Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang mengganggu Anda: Tidak ada yang secara hukum dapat melanggar, mengintimidasi, melecehkan, atau mengganggu Anda.

Selain memerlukan izin untuk memainkan olahraga ini, Anda juga memerlukan izin khusus jika ingin menerbangkan model pesawat bertenaga dari mana saja di Taman Nasional D.C.

6. Tidak Ada Balon Tanpa Izin (Taman Nasional Joshua Tree)

Tidak ada balon dalam bentuk apa pun yang diperbolehkan di gurun indah Taman Nasional Joshua Tree (kecuali jika Anda mendapatkan izin). Balon air dan balon helium dianggap sampah; ahli biologi juga khawatir bahwa mereka dapat tertelan oleh satwa liar. Karena sifatnya yang mudah terbakar, lentera langit adalah ilegal di dalam taman rawan kebakaran.

Layanan Taman Nasional melarang penggunaan lampion terbang di semua taman, karena alasan yang tercantum di atas. Mereka mendorong orang yang melepaskan lentera kertas untuk melakukannya di bawah parameter tertentu.

7. Dilarang Mengumpat atau Melakukan Gerakan Cabul (Semua Taman Nasional)

Perilaku tidak tertib dilarang di Taman Nasional, tapi apa sebenarnya artinya itu? Undang-undang federal mendefinisikannya dengan kata-kata seperti "niat untuk menyebabkan alarm publik" dan "menciptakan risiko secara sembrono". Namun, bagian lain dari undang-undang tersebut menyatakan bahwa siapa pun yang menggunakan “bahasa, ucapan, atau gerak tubuh, atau terlibat dalam tampilan atau tindakan yang tidak senonoh” terlibat dalam aktivitas ilegal.

Penjaga taman mungkin tidak akan menangkap setiap orang yang mengumpat di taman, tetapi ini merupakan pengingat yang baik untuk tetap menghormati dan mempertimbangkan lingkungan Anda.

8. Dilarang Menumpuk Batu (Semua Taman Nasional)

10 Aturan Taman Nasional yang Aneh di Amerika Serikat, Mayoritas Melarang Tindakan Asusila

Foto/Reuters

Cairns adalah tumpukan batu yang ditumpuk secara vertikal yang mungkin pernah Anda lihat sebelumnya saat mendaki. Mereka bukan hanya seni — petugas taman menempatkannya di sana untuk menandai jalan setapak atau area penting lainnya.

Karena tujuannya, adalah ilegal bagi pengunjung taman untuk membangun tugu peringatan mereka sendiri atau mengotak-atik yang mereka temukan, karena hal itu dapat menyesatkan pejalan kaki. Membangun tugu juga mengganggu ekologi lokal.

9. Dilarang Mengganggu Ikan Mati (Seluruh Taman Nasional)

Mungkin masuk akal jika Anda dilarang untuk “memiliki, menghancurkan, melukai, merusak, memindahkan, menggali, atau mengganggu” satwa liar dari keadaan aslinya. Tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa menyentuh satwa liar yang mati juga ilegal.

Mengumpulkan ikan mati yang terdampar di pantai, mengambil sarang burung yang terbengkalai, dan mengantongi beberapa tanduk rusa adalah tindakan terlarang. Petugas taman ingin memastikan bahwa tidak ada aspek satwa liar dan lingkungannya yang terganggu. Demikian pula, memperkenalkan satwa liar apa pun ke dalam ekosistem kawasan taman adalah ilegal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)