10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Dalam video bulan Maret, Trump menambahkan bahwa AS di bawah pemerintahan Trump kedua akan memimpin dalam upaya untuk "mengembangkan kendaraan lepas landas dan mendarat vertikal untuk keluarga dan individu", tidak membiarkan China memimpin "revolusi dalam mobilitas udara ini". Mantan presiden mengatakan kendaraan udara ini akan mengubah perdagangan dan membawa kekayaan ke masyarakat pedesaan.

7. Menolak Sensor

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

“Ketika saya menjadi presiden, seluruh sistem penyensoran dan kontrol informasi yang busuk ini akan dicabut dari sistem secara luas. Tidak akan ada yang tersisa,” kata Trump dalam video bulan Januari.

Untuk mengatasi hubungan yang “mengganggu” antara platform teknologi dan pemerintah, mantan presiden tersebut mengatakan dia akan memberlakukan periode jeda tujuh tahun sebelum karyawan di agensi seperti FBI atau CIA dapat bekerja untuk platform yang mengawasi data pengguna massal.

8. Pemberlakuan Tarif Dagang

Di bawah Undang-Undang Perdagangan Timbal Balik Trump yang diusulkan, mantan presiden itu mengatakan jika negara lain mengenakan tarif di AS, "kami menagih MEREKA - mata ganti mata, tarif untuk tarif, jumlah yang persis sama."

Trump bersumpah dalam video kampanye untuk mengenakan tarif yang sama yang mungkin dikenakan negara lain pada AS di negara-negara tersebut. Tujuannya, kata mantan presiden itu, agar negara lain menurunkan tarifnya.

9. Tidak Akan Menaikkan Pajak

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

“Dengan kemenangan, kita akan kembali membangun ekonomi terbesar yang pernah ada,” kata Trump dalam pengumuman kampanyenya di bulan November. “Itu akan terjadi dengan cepat. Kami akan membangun ekonomi terbesar yang pernah ada, ”meskipun dia tidak memberikan proposal kebijakan khusus atau menjelaskan bagaimana dia akan meningkatkan ekonomi.

Trump mengatakan dia akan mencabut kenaikan pajak Biden, "segera mengatasi" inflasi dan mengakhiri apa yang disebutnya "perang" Biden terhadap produksi energi Amerika.

10. Menjanjikan Reformasi Pemerintahan

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

Di CPAC, Trump berjanji untuk, "memecat birokrat yang tidak dipilih dan kekuatan bayangan yang telah mempersenjatai sistem peradilan kita seperti yang belum pernah dipersenjatai sebelumnya ..." Trump juga mengatakan dalam video kampanye bahwa dia akan mengembalikan perintah eksekutif tahun 2020 untuk menghapus "nakal" birokrat dan mengusulkan amandemen konstitusi untuk batasan masa jabatan anggota Kongres.

Trump juga berjanji untuk "menunjuk Pengacara AS yang akan menjadi kebalikan dari Jaksa Wilayah Soros dan lainnya yang ditunjuk di seluruh Amerika Serikat." Mantan presiden menambahkan pesan ini, bersumpah untuk mengakhiri "pemerintahan" investigasi dan jaksa wilayah tersebut dan merombak Departemen KehakimandanFBI.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)