10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Trump menambahkan dalam video kampanye bahwa dia akan mengeluarkan perintah eksekutif yang menginstruksikan lembaga federal untuk menghentikan program yang mempromosikan transisi gender, serta meminta Kongres untuk menghentikan penggunaan dolar federal untuk mempromosikan dan membayar prosedur yang menegaskan gender.

4. Kejahatan

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

Trump mengatakan dalam dua video kampanye Februari bahwa, jika jaksa "Marxis" menolak untuk menuntut kejahatan dan menyerahkan "kota kita kepada penjahat yang kejam," dia "tidak akan ragu untuk mengirim penegakan hukum federal untuk memulihkan perdamaian dan keamanan publik."

Trump menambahkan bahwa dia akan menginstruksikan Departemen Kehakiman untuk membuka penyelidikan hak-hak sipil ke kantor kejaksaan "kiri radikal" yang terlibat dalam penegakan hukum rasial, mendorong Kongres untuk menggunakan otoritas hukum mereka atas Washington, DC, untuk memulihkan "hukum dan ketertiban ” dan merombak standar federal dalam mendisiplinkan anak di bawah umur untuk mengatasi kejahatan yang meningkat seperti pembajakan mobil.


5. Kebijakan Luar Negeri

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

"Tidak lama setelah saya memenangkan kursi kepresidenan, saya akan menyelesaikan perang mengerikan antara Rusia dan Ukraina," kata Trump pada malam kampanye New Hampshire.

Dia menambahkan dalam pidato lain bahwa dia membutuhkan "tidak lebih dari satu hari" untuk menyelesaikan perang jika terpilih. Trump tidak memberikan perincian tentang bagaimana dia akan mengakhiri perang di Ukraina.

Trump selanjutnya membahas strateginya untuk menghentikan "perang tanpa akhir" dengan bersumpah untuk menyingkirkan penghasut perang, penipuan, dan "kegagalan di jajaran senior pemerintahan kita", dan menggantinya dengan pejabat keamanan nasional yang akan membela kepentingan Amerika.

Trump mengatakan dia akan memulihkan larangan perjalanannya yang "luar biasa" terhadap individu dari beberapa negara mayoritas Muslim untuk "mencegah teroris Islam radikal keluar dari negara kita" setelah Presiden Joe Biden membatalkan larangan tersebut pada tahun 2021.

6. Kota Baru dan Mobil Terbang

10 Janji Trump untuk Periode Kedua, Nomor 6 Membangun Puluhan Kota untuk Membangkitkan Imajinasi

Foto/Reuters

Trump mengatakan dalam beberapa video kampanye bahwa dia akan memelopori upaya untuk membangun Freedom Cities untuk “membuka kembali perbatasan, menyalakan kembali imajinasi Amerika, dan memberikan ratusan ribu anak muda dan orang lain, semua keluarga pekerja keras, kesempatan baru dalam kepemilikan rumah dan di faktanya, Impian Amerika.”

Dalam rencananya, pemerintah federal akan mencarter 10 kota baru di atas tanah federal, memberikannya kepada daerah dengan proposal pembangunan terbaik. Mantan presiden itu mengatakan dalam video kampanye bahwa Freedom Cities akan mengembalikan manufaktur AS, peluang ekonomi, industri baru, dan kehidupan yang terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)