Kisah Cinta Terlarang Pasangan India-Pakistan: Terjalin Lewat PUBG Berakhir di Penjara

Kamis, 06 Juli 2023 - 17:07 WIB
loading...
Kisah Cinta Terlarang Pasangan India-Pakistan: Terjalin Lewat PUBG Berakhir di Penjara
Ghulam Haider (27) dan Sachin Meena (22). Foto/BBC
A A A
NEW DELHI - Kisah cinta seorang perempuan Pakistan dengan seorang pria asal India yang terjalin lewat game online PUBG menjadi berita utama di India setelah pasangan itu masuk penjara.

Seema Ghulam Haider (27) bertemu dengan Sachin Meena (22) melalui platform game virtual beberapa tahun yang lalu dan baru-baru ini melakukan perjalanan ke India agar dapat tinggal bersamanya.

Polisi mengatakan Seema memasuki India secara ilegal pada bulan Mei bersama empat anaknya yang masih kecil dan mereka tinggal bersama Meena di Greater Noida, sebuah kota di negara bagian utara Uttar Pradesh, selama lebih dari sebulan.

Pada hari Selasa, pasangan itu ditangkap. Pengadilan telah mengembalikan mereka ke penjara selama 14 hari. Anak-anak wanita itu bersama ibunya. Pasangan itu mengatakan kepada wartawan bahwa mereka ingin menikah dan hidup bersama. Polisi mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan mendalam atas kasus tersebut.

Kisah cinta pasangan India-Pakistan ini telah memicu percakapan seputar peran yang dimainkan dunia maya dalam membina hubungan kehidupan nyata melintasi batas geografis.

Seema menikah dengan Ghulam Haider, penduduk provinsi Sindh Pakistan, pada Februari 2014. Pasangan itu memiliki empat anak yaitu tiga putri dan seorang putra.

Lima tahun setelah pernikahan mereka, suaminya pindah ke Arab Saudi untuk bekerja. Seema pun mulai bermain PUBG untuk menyibukkan dirinya.



"Saya dulu bermain PUBG selama dua hingga tiga jam sehari dan saya mengenal Sachin saat bermain game tersebut," katanya kepada BBC Hindi.

Keduanya kemudian bertukar nomor telepon dan mulai menjalin komunikasi secara teratur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)