4 Misteri Belum Terpecahkan usai Kudeta Wagner Guncang Rusia

Minggu, 02 Juli 2023 - 03:47 WIB
loading...
A A A
Dia melakukan perjalanan ke kota Derbent di wilayah Dagestan yang sebagian besar Muslim, pada hari raya Iduladha pada hari Rabu. Dia berjalan di antara kerumunan yang bersorak-sorai, berbicara dengan orang-orang dan berjabat tangan, dan bahkan berpose untuk difoto —-perilaku yang sangat langka untuk seorang pemimpin yang tertutup dan pendiam yang terkenal berhati-hati tentang kontak sosial selama pandemi virus corona.

Dalam upaya nyata untuk membuka halaman tentang pemberontakan, Putin memusatkan perhatian pada isu-isu seperti pengembangan industri pariwisata di Derbent atau inovasi teknologi.

Namun terlepas dari upaya dan upaya pengendalian kerusakan seperti itu oleh mesin propaganda negara, kelemahan dan kerentanan Putin menjadi jelas.

“Pemberontakan ini sangat mengejutkan sehingga rezim tersebut tampak hampir runtuh, yang secara signifikan merusak kemampuan Putin untuk mengamankan kendali di mata kelas politik,” kata Stanovaya.

Tetapi Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov pada hari Jumat menolak klaim bahwa pemberontakan yang gagal mengungkap kelemahan apa pun, dengan mengatakan: "Rusia selalu menjadi lebih kuat dari masalah apa pun ... dan kali ini juga akan demikian."
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)