Edan! Ingin Jadi Wanita, Transgender Australia Bakar Penisnya

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Sebelum operasi wanita transgender tersebut, laporan itu mencatat bahwa dia telah menerima terapi kekurangan androgen, yang digunakan untuk mengurangi hormon dalam tubuh.

Namun, menurut laporan tersebut, wanita transgender tersebut berhenti menggunakan terapi itu setelah pindah ke daerah yang lebih pedesaan, di mana aksesnya terbatas.

"Tujuan kami adalah untuk menyoroti tantangan bedah penektomi parsial dan pembentukan neo-meatus untuk memungkinkan GAS [operasi yang mengesahkan gender] di masa depan dan menyoroti kurangnya infrastruktur dalam sistem perawatan kesehatan publik untuk pengelolaan disforia gender baik di pedesaan maupun metropolitan,"imbuh laporan tersebut.

Laporan itu muncul ketika sejumlah negara bagian Amerika Serikat berupaya mengesahkan undang-undang yang akan melarang perawatan transgender untuk anak di bawah umur.

Menurut Human Rights Campaign, selain melarang perawatan medis transgender untuk anak di bawah umur, beberapa negara bagian, seperti Oklahoma, Texas, dan South Carolina, telah mempertimbangkan untuk melarang perawatan bagi transgender hingga usia 26 tahun.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)