10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Bertahun-tahun kemudian, Lopez akhirnya membenarkan desas-desus bahwa perpisahan itu terjadi karena dia berselingkuh dari Landry selama pesta bujangannya.

"Saya mabuk dan sedikit terlalu ramah dengan seorang wanita muda," tulisnya dalam memoarnya tahun 2014. "Ketika tiba waktunya untuk kembali ke rumah, kilat menyambar saya dengan kebenaran: saya tidak sedang jatuh cinta. Tapi saya tetap berjalan menuju altar. Ali terluka dan marah, memang seharusnya begitu."

5. Jeremy Thomas dan Drew Barrymore: 39 hari

Pada bulan Maret 1994, ketika Barrymore baru berusia 19 tahun, dia berkata "Saya bersedia" kepada pemilik bar yang saat itu berusia 31 tahun pada malam pesta, setelah hanya enam minggu berkencan.

“Segala sesuatu tentang kita seperti takdir,” kata Barrymore Orang-orang tentang pernikahan dadakannya. Cukup menentukan, lebih dari sebulan kemudian, mereka secara resmi berpisah.

6. Kris Humphries dan Kim Kardashian: 72 hari

10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Foto/Reuters

Itu adalah pengumuman perceraian yang hampir segera terdengar 'di seluruh dunia. Tepat 72 hari setelah menyiarkan pernikahan mewah Agustus 2011 mereka kepada jutaan pemirsa Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event, Kim K mengajukan gugatan cerai dari kekasih bintang NBA-nya, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

"Satu hal yang sangat mengganggu saya adalah setiap kali orang mengatakan bahwa pernikahan saya palsu," tulis Humphries kemudian dalam esai Maret 2019. "Jelas ada banyak hal tentang dunia itu yang tidak sepenuhnya nyata. Tapi hubungan kami yang sebenarnya 100 persen nyata."

7. Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley: 107 hari

Cage anak Elvis menikah pada Agustus 2002, kemudian segera mengajukan gugatan cerai pada November berikutnya.

Perceraian mereka belum resmi diselesaikan hingga Mei 2004, yang berarti proses perceraian mereka berlangsung beberapa kali lebih lama dari pernikahan mereka yang sebenarnya.

8. Amelia Warner dan Colin Farrell: 121 hari

Pada Juli 2001, Farrell dan Warner menikah dalam sebuah upacara (yang tidak mengikat secara hukum) di Tahiti.

Dalam apa yang ternyata merupakan keberuntungan, mereka tidak pernah secara resmi menyegel kesepakatan itu, membuat perpecahan mereka empat bulan kemudian menjadi lebih sederhana.

"Terlalu cepat, terlalu muda," kata Farrell kemudian tentang pernikahannya yang berumur pendek dengan Warner, yang kini telah menikah dengan Jamie Dornan selama hampir enam tahun.

9. Pamela Anderson dan Kid Rock: 122 hari

10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Foto/Reuters

Terlepas dari status hubungan mereka yang putus-nyambung lagi, bintang Baywatch dan penyanyi country itu melanjutkan dan menikah di kapal pesiar pada Juli 2006.

Pernikahan mereka berlangsung sekitar empat bulan, sebelum Anderson mengajukan gugatan cerai pada November. tahun itu. Pada tahun 2018, dia mengungkapkan bahwa dia belum berbicara dengan Kid Rock sejak perpisahan mereka.

10. Bradley Cooper dan Jennifer Esposito: 122 hari

Sebelum bintang Cooper benar-benar lahir, dia menikah dengan bintang NCIS dalam upacara sederhana di Prancis Selatan pada Desember 2006.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)