10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:32 WIB
loading...
10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari
Britney Spears menikah hanya dalam hitungan jam saja. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Pernikahan bukan permainan, itu merupakan ikatan suci. Tapi, ada sebagian orang menganggap pernikahan adalah hal biasa, terutama di kalangan selebritas.

Perceraian dalam hitungan jam dan hari setelah pernikahan menjadi kabar yang tak menyenangkan. Itu menimpa banyak pasangan Hollywood.

Faktanya, mungkin ada lebih banyak pasangan selebritas yang bercerai dalam waktu satu tahun setelah menikah.

Berikut adalah 10 tokoh terkenal yang memiliki pernikahan singkat.

1. Britney Spears dan Jason Alexander: 55 jam

10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Foto/India Times

Pada dini hari tanggal 3 Januari 2004, teman masa kecil itu berkata "Saya bersedia" di Kapel Pernikahan A Little White yang terkenal di Las Vegas, keduanya mengenakan jeans biru, dan Brit dengan topi.

Hanya 55 jam kemudian, setelah mengetahui tentang pernikahan impulsif, pernikahan mereka dibatalkan, mengklaim Spears "kurang memahami tindakannya sejauh dia tidak mampu menyetujui pernikahan tersebut."

Spears sendiri menyebut insiden itu sebagai "saya konyol, memberontak", kemudian menikah dengan Kevin Federline pada Oktober berikutnya sebelum mengajukan gugatan cerai lebih dari dua tahun kemudian.


2. Nicolas Cage dan Erika Koike: 4 hari

10 Pernikahan Terpendek Tokoh Terkenal, Britney Spears cuma 2,5 hari

Foto/Reuters

Bahkan sebelum sebagian besar dunia tahu Cage berkencan dengan penata rias, mereka telah menikah dan segera berpisah.

Empat hari setelah mengikat simpul dengan Koike dalam sebuah upacara rahasia di Las Vegas. Pada Maret 2019, dan hanya beberapa jam setelah terlihat bertengkar di depan umum dengannya, Cage mengajukan pembatalan.

3. Tracey Edmonds dan Eddie Murphy: 14 hari

Pada Hari Tahun Baru 2008, Edmonds dan Murphy menikah dalam upacara matahari terbenam yang romantis di sebuah pulau pribadi di Polinesia Prancis.

Tepat dua minggu kemudian, mereka mengumumkan perpisahan mereka. Namun, karena mereka menunda untuk mendapatkan surat nikah mereka di AS — hanya menyelenggarakan apa yang mereka sebut "upacara simbolis" —alih-alih mengajukan cerai secara resmi, Edmonds dan Murphy hanya harus membatalkan rencana mereka untuk hukum di Amerika Serikat. upacara.


4. Mario Lopez dan Ali Landry: 18 hari

Setelah berpacaran selama enam tahun, Lopez dan Landry menikah dalam upacara romantis di Meksiko pada April 2004, hanya untuk mengajukan gugatan cerai lebih dari dua minggu kemudian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)