Restoran Barbekyu China Meledak Dahsyat, 31 Orang Tewas

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:04 WIB
loading...
A A A
"Presiden China Xi Jinping menuntut upaya habis-habisan dalam merawat yang terluka dan penguatan pengawasan dan manajemen keselamatan di industri dan bidang utama untuk melindungi kehidupan dan properti orang secara efektif," bunyi siaran media pemerintah lainnya, China Central Television (CCTV).

Kementerian Manajemen Darurat mengatakan layanan pemadam kebakaran dan penyelamatan setempat telah mengirim lebih dari 100 orang dan 20 kendaraan ke lokasi setelah ledakan itu.

"Otoritas setempat segera ...menuntut upaya pencarian dan penyelamatan habis-habisan diatur, yang terluka dirawat dengan baik dan korban dikurangi sebanyak mungkin," kata kementerian tersebut.

Upaya penyelamatan telah selesai pada Kamis dini hari.

Sebuah video yang di-posting di media sosial menunjukkan dua pria bertelanjang dada, celana mereka compang-camping dan tubuh bagian atas tertutup debu, berjongkok dan berdiri linglung di jalan yang sibuk disemprot dengan pecahan kaca.

Video lain menunjukkan mobil pemadam kebakaran dan ambulans menerobos jalan-jalan di dekatnya, berkedip lampu biru dan merah dan membunyikan sirene mereka.

Gambar media sosial menunjukkan puluhan orang berkumpul di belakang barisan darurat di seberang jalan, dengan beberapa tampak tertekan.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)