10 Negara Terindah di Dunia, Apakah Indonesia Juaranya?

Sabtu, 17 Juni 2023 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kawasan Kreta Ngorongoro sangat kaya akan alam, Taman Nasional Serengeti dengan satwa liar industri terbesar dan terbaik di dunia, beragam burung dan tumbuhan menjadi alasan yang memungkinkan Tanzania masuk sepuluh besar dunia.

Alasan lainnya adalah keberadaan batuan Matumbawe seluas 3.580 kilometer persegi dan keberadaan lahan lindung seluas 307.873 kilometer persegi.

5. Meksiko

Meksiko terkenal dengan pantai dan makanan penutupnya, serta beberapa kota utama seperti Mexico City dan San Miguel de Allende, tetapi banyak orang yang tidak menyadari bahwa itu juga merupakan negara dengan keindahan alam yang menakjubkan.

Meksiko sangat beragam dalam hal vegetasi, satwa liar, dan pemandangan yang menakjubkan. Faktanya, dalam hal keanekaragaman hayati, ini adalah salah satu dari lima negara teratas di planet ini.

Dengan pegunungan terjal dan lembah yang dalam di tengahnya, padang pasir yang luas di utara, dan hutan hujan lebat di selatan dan timur, Meksiko adalah tanah yang kontras.

6. Kenya

10 Negara Terindah di Dunia, Apakah Indonesia Juaranya?

Foto/Reuters

Kenya merupakan tempat yang sangat baik untuk memulai jika Anda tertarik untuk melakukan tur keliling Afrika. Negara ini terletak di Afrika Timur dengan garis pantai di Samudera Hindia.

Kenya menjadi rumah bagi sabana, Great Rift Valley yang dramatis, dan dataran tinggi pegunungan.

Pantai Diani yang dianggap sebagai pantai terbaik di Afrika terletak di Kenya dan terkenal dengan terumbu karangnya. Mida Creek, Taman Nasional Gerbang Neraka, dan Pantai Shanzu adalah beberapa tempat wisata alam lainnya di negara ini.

7. India

10 Negara Terindah di Dunia, Apakah Indonesia Juaranya?

Foto/Reuterd

India, negara terbesar ketujuh di dunia, dibedakan dari negara Asia lainnya dengan pegunungan dan lautnya, yang memberi negara ini identitas geografis yang berbeda.

Banyak puncak dan pegunungan yang indah dan perkasa dapat ditemukan di semenanjung India. Himalaya Besar, yang berisi hampir semua puncak tinggi dunia, adalah yang paling terlihat.

India menjadi rumah bagi beragam flora dan fauna, serta banyak taman nasional, suaka margasatwa, dan cagar biosfer, yang semuanya memberikan pemandangan satwa liar yang mempesona.

8. Prancis

10 Negara Terindah di Dunia, Apakah Indonesia Juaranya?

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)