Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg, Gadis Cantik Ini Justru Menganggap Dirinya Monster

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Scarlet menambahkan: "Seorang pria mendatangi saya ketika saya sedang mengurus urusan saya sendiri dan bertanya, 'apakah Anda tidak merasa malu karena gemuk ini?'.

"Hal yang paling mengerikan terjadi tidak hanya sekali, tetapi dua kali (di Universal Studios). Teman saya dan saya menunggu dalam antrean selama dua jam untuk menaiki dua wahana yang berbeda, saya akhirnya sampai di sana dan saya terlalu gemuk untuk menaikinya.

"Mereka mengatakan 'tidak apa-apa, kami memiliki kursi yang lebih besar untuk pelanggan kami yang lebih besar. Dapatkan kursi yang lebih besar!' dan aku terlalu gemuk untuk yang itu juga. Aku ditertawakan oleh semua orang, itu memalukan.

"Yang kedua adalah pengalaman teater dan sabuk pengaman tidak berbunyi. Itu bahkan tidak bisa setengah jalan di sekitar saya dan mereka meminta saya untuk pergi.

"Saya berdiri dan lari dan semua orang tertawa. Saya menangis dan terhina, itu sangat menghancurkan. Mereka menyorot saya di teater yang gelap, itu adalah mimpi terburuk saya."

Scarlett dari Birmingham, Alabama, Amerika Serikat (AS), menemui seorang dokter pada tahun 2019 yang merujuknya untuk operasi penurunan berat badan, tetapi pertama-tama, dia harus menurunkan berat badan dengan lebih banyak berolahraga dan mengurangi asupan makanannya hingga setengahnya.

Tapi, dia mengaku dirinya beralih dari 'satu monster ke monster berikutnya' sebagai akibat dari kulitnya yang kendur.

Kenapa? Lipatan kulit kosongnya yang berat menyebabkan ruam, lecet dan infeksi, membuat sulit untuk mengenakan pakaian dan berolahraga. Apalagi pacarnya, Justin King, 34, mengejeknya bahwa Corsi sepertinya memiliki banyak anak anjing.

Sekarang dia mencoba untuk menghemat 7.000 poundsterling untuk mengatasi kelebihan kulit dengan pembedahan, dan sebagai 'masa-masa sulit yang disebabkan oleh tindakan putus asa', dia membuat akun OnlyFans - tetapi hanya menghasilkan 240 poundsterling.

"Saya merasa dihukum atas semua kerja keras saya dan saya telah berubah dari satu monster ke monster lainnya karena kulit saya,” tuturCorsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)