Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg, Gadis Cantik Ini Justru Menganggap Dirinya Monster

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:58 WIB
loading...
Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg, Gadis Cantik Ini Justru Menganggap Dirinya Monster
Scarlet Corsi mengaku menjadi monster. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Scarlet Corsi mengatakan dulunya adalah gadis yang gemuk dan selalu diejek oleh kawan-kawannya. Karena itu dia memutuskan untuk memangkas lemak hingga 100 kg. Kini, dia justru menderita dan menganggap dirinya sebagai monster.

Kenapa?

Corsi, 36, berkata bahwa dia dibesarkan dengan perasaan dibenci di depan umum dan akibatnya menjadi terisolasi.

"Mereka akan mengatakan 'kamu sangat gemuk sehingga kamu menginjak pelangi dan Skittles muncul', mereka akan memanggil saya 'ban serep' dan setiap kali saya berlari di gym, anak laki-laki akan berada di belakang saya berkata 'boom, boom. , boom', seperti saya menyebabkan gempa bumi,” cerita Corsi, dilansir Mirror.



"Mereka memanggil saya 'beban berat' dan mengatakan bahwa 'Saya sangat gemuk sehingga saya harus makan sampai mati dan menyelesaikannya', jadi mereka tidak perlu melihat saya,” kisahnya.

Kesehatan Scarlet memburuk pada tahun 2018 ketika ibunya meninggal dan pernikahannya berakhir, dan dia segera menghabiskan hampir 9.000 poundsterling setahun untuk kebiasaan makan berlebihan.

Paling buruk, dia makan sekantong besar makanan, termasuk burger, ayam, dan corndog.

Dia juga tidak pernah minum air putih dan minum 12 bungkus soda sehari selama sekitar dua setengah tahun.

Pada tahun terbesarnya di tahun 2019, dia mengunjungi Universal Studios di mana 'mimpi terburuknya' menjadi kenyataan karena dia terlalu besar bahkan untuk duduk di kursi dan ditertawakan oleh sesama pengunjung.

Scarlet menambahkan: "Seorang pria mendatangi saya ketika saya sedang mengurus urusan saya sendiri dan bertanya, 'apakah Anda tidak merasa malu karena gemuk ini?'.

"Hal yang paling mengerikan terjadi tidak hanya sekali, tetapi dua kali (di Universal Studios). Teman saya dan saya menunggu dalam antrean selama dua jam untuk menaiki dua wahana yang berbeda, saya akhirnya sampai di sana dan saya terlalu gemuk untuk menaikinya.

"Mereka mengatakan 'tidak apa-apa, kami memiliki kursi yang lebih besar untuk pelanggan kami yang lebih besar. Dapatkan kursi yang lebih besar!' dan aku terlalu gemuk untuk yang itu juga. Aku ditertawakan oleh semua orang, itu memalukan.

"Yang kedua adalah pengalaman teater dan sabuk pengaman tidak berbunyi. Itu bahkan tidak bisa setengah jalan di sekitar saya dan mereka meminta saya untuk pergi.

"Saya berdiri dan lari dan semua orang tertawa. Saya menangis dan terhina, itu sangat menghancurkan. Mereka menyorot saya di teater yang gelap, itu adalah mimpi terburuk saya."

Scarlett dari Birmingham, Alabama, Amerika Serikat (AS), menemui seorang dokter pada tahun 2019 yang merujuknya untuk operasi penurunan berat badan, tetapi pertama-tama, dia harus menurunkan berat badan dengan lebih banyak berolahraga dan mengurangi asupan makanannya hingga setengahnya.

Tapi, dia mengaku dirinya beralih dari 'satu monster ke monster berikutnya' sebagai akibat dari kulitnya yang kendur.

Kenapa? Lipatan kulit kosongnya yang berat menyebabkan ruam, lecet dan infeksi, membuat sulit untuk mengenakan pakaian dan berolahraga. Apalagi pacarnya, Justin King, 34, mengejeknya bahwa Corsi sepertinya memiliki banyak anak anjing.

Sekarang dia mencoba untuk menghemat 7.000 poundsterling untuk mengatasi kelebihan kulit dengan pembedahan, dan sebagai 'masa-masa sulit yang disebabkan oleh tindakan putus asa', dia membuat akun OnlyFans - tetapi hanya menghasilkan 240 poundsterling.

"Saya merasa dihukum atas semua kerja keras saya dan saya telah berubah dari satu monster ke monster lainnya karena kulit saya,” tuturCorsi.

"Ketika saya di bak mandi atau air apa pun, kulit saya bergelombang dan mengapung dan terlihat gila. Ini seperti efek ubur-ubur, sungguh, saya tidak tahu bagaimana lagi untuk menggambarkannya.

"Orang-orang mengira itu masalah kesombongan, jauh lebih dari itu. Ini menyebabkan masalah kesehatan, kulit di pantatku yang menggantung sangat berat sehingga melukai sarafku dan membuatku sulit untuk membungkuk dan duduk tegak."Aku hanya ingin tahu bagaimana rasanya percaya diri sekali. Yang paling saya nantikan setelah menjalani operasi adalah terlihat normal sekali.
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)