Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg, Gadis Cantik Ini Justru Menganggap Dirinya Monster

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:58 WIB
loading...
Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg, Gadis Cantik Ini Justru Menganggap Dirinya Monster
Scarlet Corsi mengaku menjadi monster. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Scarlet Corsi mengatakan dulunya adalah gadis yang gemuk dan selalu diejek oleh kawan-kawannya. Karena itu dia memutuskan untuk memangkas lemak hingga 100 kg. Kini, dia justru menderita dan menganggap dirinya sebagai monster.

Kenapa?

Corsi, 36, berkata bahwa dia dibesarkan dengan perasaan dibenci di depan umum dan akibatnya menjadi terisolasi.

"Mereka akan mengatakan 'kamu sangat gemuk sehingga kamu menginjak pelangi dan Skittles muncul', mereka akan memanggil saya 'ban serep' dan setiap kali saya berlari di gym, anak laki-laki akan berada di belakang saya berkata 'boom, boom. , boom', seperti saya menyebabkan gempa bumi,” cerita Corsi, dilansir Mirror.



"Mereka memanggil saya 'beban berat' dan mengatakan bahwa 'Saya sangat gemuk sehingga saya harus makan sampai mati dan menyelesaikannya', jadi mereka tidak perlu melihat saya,” kisahnya.

Kesehatan Scarlet memburuk pada tahun 2018 ketika ibunya meninggal dan pernikahannya berakhir, dan dia segera menghabiskan hampir 9.000 poundsterling setahun untuk kebiasaan makan berlebihan.

Paling buruk, dia makan sekantong besar makanan, termasuk burger, ayam, dan corndog.

Dia juga tidak pernah minum air putih dan minum 12 bungkus soda sehari selama sekitar dua setengah tahun.

Pada tahun terbesarnya di tahun 2019, dia mengunjungi Universal Studios di mana 'mimpi terburuknya' menjadi kenyataan karena dia terlalu besar bahkan untuk duduk di kursi dan ditertawakan oleh sesama pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)