Jorok! Seprai Kasur Tidak Dicuci selama 2 Tahun

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:52 WIB
loading...
Jorok! Seprai Kasur Tidak Dicuci selama 2 Tahun
Ilustrasi membersihkan seprai. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Seorang pria mengakui bahwa dia belum mencuci seprai selama lebih dari dua tahun. Dia baru memutuskan untuk melakukannya karena ibunya datang untuk melakukannya untuknya.

Banyak yang mengatakan bahwa sprei kotor pasti "menjijikkan" dan "menjijikkan", tetapi lelaki itu berjuang untuk melihat masalahnya dengan kurangnya kebersihan.



Kisah itu diceritakan di forum populer Reddit, pria itu awalnya meminta nasihat setelah pacarnya "membalik" dan berdebat dengannya karena menolak membersihkan seprai sampai ibunya melakukannya untuknya.

Pria menjelaskan: "Untuk konteksnya, saya memiliki apartemen yang diberikan keluarga saya dua tahun lalu. Saat ini saya tinggal bersama ibu dan saudara laki-laki saya dan tinggal di sana lima sampai enam malam seminggu."

Pria itu melanjutkan: "Keluarga saya lebih tradisional dan ibu saya tinggal di rumah untuk memasak sarapan, makan siang, dan makan malam. Pacar saya dan saya telah berkencan selama setahun dan dia belum bertemu orang tua saya atau berkunjung ke rumah orang tua saya.”

"Saya baru-baru ini memiliki beberapa kerabat yang datang dan tinggal, jadi ibu saya datang untuk mencuci seprai, menyedot debu, dan mengepel lantai saya,” ujarnya, dilansir Mirror.

"Ketika saya berbicara dengan pacar saya, saya menyebutkan ini adalah pertama kalinya seprai saya dicuci. Pacar saya membalik dan mengatakan saya adalah orang yang tidak pernah mencuci seprai saya.”

"Itu berubah menjadi pertengkaran panjang tentang bagaimana dia merasa dikucilkan dari keluarga saya dan dia tidak dapat menghadapi situasi itu lagi. Saya sakit dan dia tidak mengerti bahwa saya membutuhkan lebih banyak bantuan."

Mencari nasihat, pria itu menulis: "Ada masalah lain dengan ibu saya yang tidak menyukainya yang menurutnya belum terselesaikan. Jadi, apakah saya salah karena tidak mencuci seprai?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)