Sudah Jadi Ayah 65 Anak, Pria Ini Stop Donorkan Sperma dan Fokus Cari Jodoh

Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:25 WIB
loading...
Sudah Jadi Ayah 65 Anak, Pria Ini Stop Donorkan Sperma dan Fokus Cari Jodoh
Kyle Gordy (32), donor sperma asal Amerika Serikat yang telah menjadi ayah biologis dari 65 anak. Dia sekarang pensiun sebagai pendonor sperma karena ingin mencari jodoh. Foto/Jam Press/@kylegordy1234
A A A
CALIFORNIA - Kyle Gordy (32), seorang pendonor sperma asal Amerika Serikat (AS), telah menjadi ayah biologis dari 65 anak di berbagai negara. Dia sekarang mengumumkan berhenti mendonorkan sperma dan fokus mencari pendamping.

Kyleselama ini keliling dunia dengan menawarkan spermanya secara gratis kepada keluarga yang sangat ingin memiliki anak.

Dia kerap dibanjiri pesan dari para wanita di Instagram yang ingin memiliki anak darinya.

Sekarang, dia akan mengalihkan fokusnya untuk menemukan hubungan yang bermakna.

Kyle, yang menjalankan situs Be Pregnant Now, berkata: "Saya ingin menjalin hubungan dengan seseorang dan itu hal yang paling penting bagi saya saat ini."



"Saya akan berhenti menyumbang—kecuali beberapa orang terpilih—saya tidak akan sering membantu, karena saya perlu melihat membangun hubungan yang bermakna dengan seseorang yang menyukai saya, untuk saya," paparnya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (10/6/2023).

"Tidak apa-apa bagi orang untuk menghubungi saya jika mereka ingin menjalin hubungan, tetapi jika menyangkut donasi [sperma], saya hanya akan membantu mereka yang benar-benar menginginkan bayi."

Baru-baru ini, Kyle menjalin hubungan dengan salah satu orang yang dia beri sperma, tetapi sayangnya, dua bulan kemudian, hubungan cinta itu berakhir.

"Wanita itu tidak dapat menerima kenyataan bahwa saya masih menyumbang dan mengatakan itu tidak akan berhasil dalam jangka panjang," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)