Ingin Ukir Rekor Dunia, Ibu Dua Anak Penuhi Sekujur Tubuh dengan Tato

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:20 WIB
loading...
Ingin Ukir Rekor Dunia, Ibu Dua Anak Penuhi Sekujur Tubuh dengan Tato
Ingin Ukir Rekor Dunia, Ibu Dua Anak Penuhi Sekujur Tubuh dengan Tato. FOTO/Snapper SK
A A A
LONDON - Hasrat seorang wanita dari Wales ini tergolong unik. Ia ingin tercatat sebagai wanita yang paling banyak memiliki tato dan bertekad mencatatkan namanya dalam buku Rekor Dunia sebagai “Ibu paling bertato di dunia”.

Setiap inci wajah Melissa Sloan (46) ditutupi tinta tato, dengan desain bunga dan salib yang rumit menutupi pipi, dagu, dan dahinya. Ketika dia menyelesaikan desainnya, ibu dua anak itu memutuskan belum selesai. Jadi, dia memulainya lagi dengan menorehkan desain lama, sampai dia menutupi seluruh wajahnya dua kali.



Sejak itu dia melakukannya lagi dan dia saat ini berada di lapisan ketiga dari seluruh tinta - dan dia yakin dia harus memiliki tinta paling banyak dari semua orang di dunia. "Saya ingin menjadi pemegang rekor, itu hanya sesuatu yang berbeda,” ujar Sloan, seperti dikutip dari Mirror, Senin (29/5/2023).

"Saya mencoba untuk masuk ke buku catatan Guinness. Saya memiliki tiga lapisan di wajah saya, saya mungkin memiliki tato paling banyak di dunia. Saya akan bangga, itu tujuan saya - tidak banyak yang masuk dalam buku catatan mereka,” urainya.

"Ketika saya selesai, saya akan menghubungi Guinness. Ibu saya meninggal, tetapi jika dia ada di sini, dia akan bangga pada saya. Dia selalu mengatakan kepada saya untuk melakukan apa yang saya sukai, dan dia akan meminta saya untuk terus mendapatkannya,” lanjut Sloan.

Dia mengatakan bahwa dia 'kecanduan' tato dan mendapat tiga desain baru setiap minggu. Ia juga kerap membiarkan pasangannya melakukannya sendiri, untuk menghemat biaya.



Dengan tato di sekujur tubuhnya, Sloan kesulitan mendapatkan pekerjaan. Ia juga pernah diusir dari bar dan restoran karena orang-orang menganggap penampilannya menakutkan, tetapi dia tidak peduli dan masih ingin membuat lebih banyak tato.

"Saya kecanduan tato, saya mendapatkan tiga tato seminggu dan saya tidak akan pernah berhenti - jika saya mencapai 70 saya masih akan mendapatkannya. Setiap bagian kulit akan tertutup, bahkan jika saya membiru, wajah saya sudah membiru - saya terlihat seperti Smurf,” katanya.

"Saya masih melanjutkan, saya tidak pernah berhenti. Saya memiliki kelinci Playboy di punggung saya, kepala saya dipenuhi tato jadi saya bekerja di area baru."
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)