8 Tingkah Aneh Presiden AS Joe Biden, No 2 Gaya Makannya seperti Anak Kecil

Senin, 29 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Terus apa menu makan siang Biden? Makan siang favorit Biden yakni sup dan salad — biasanya salad cincang dengan ayam panggang. Dia juga sangat menyukai jeruk Gatorade dan Coke Zero. Namun, tidak jelas apakah Gatorade orange disajikan dalam botol plastik atau dituangkan ke dalam gelas yang diukir dengan cap presiden,

2. Gaya Makan Biden seperti Anak Kecil

"Presiden Biden adalah orang yang terbiasa makan dengan menu makanan pokok," kata Jill Biden, Ibu Negara AS, dalam wawancara dengan majalah Parade. Jill menuturkan, makanan pokok yang harus dimiliki suaminya adalah "kecap, selai kacang, dan jeli".Gaya makannya pun seperti anak kecil. Menu makanannya kerap saja dan cenderung membosankan

Untuk makan malam, Biden biasanya kembali ke kediaman pada jam 7 malam. Untuk makan malam bersama Jill, Biden biasanya suka pasta dengan saus merah, sedangkan Jill lebih suka ayam atau ikan bakar.

Seperti diceritakan Christopher Freeman, koki yang bekerja untuk Biden dan keluarganya, Biden "menjauhi alkohol", istrinya pecinta wine. Di kediaman Biden, staf dapur diinstruksikan untuk menyiapkan sereal, seikat anggur merah, irisan keju, enam butir telur, roti, satu tomat dari taman, dan dua apel di kulkasnya.



3. Sangat Suka Es Krim

8 Tingkah Aneh Presiden AS Joe Biden, No 2 Gaya Makannya seperti Anak Kecil

Foto/Reuters

Melansir New York Magazine, Biden memang sangat suka dengan makanan yang manis. Staf kuliner Biden selalu menyiapkan es krim Häagen-Dazs dengan rasa coklat vanila. Dia dikabarkan tak menyukai rasa selain coklat vanila.

Seperti dilaporkan Washington Post, Biden telah mengisi Gedung Oval dengan makanan manis, mulai dari Dolle's, hingga kue keping coklat favoritnya. “Dia memiliki selera anak berusia 5 tahun,” kata seorang penasihat Biden yang tidak disebutkan namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)