8 Tingkah Aneh Presiden AS Joe Biden, No 2 Gaya Makannya seperti Anak Kecil

Senin, 29 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Meskipun usianya sudah senior, Biden sangat paham dengan teknologi.

Seperti dilaporkan New York Times bahwa, cucu-cucu Biden kerap mengajari kakeknya tentang aplikasi terbaru hingga peralatan teknologi populer. Biden mengenal budaya populer dan teknologi dairi cucunya tersebut.

Biden juga diajari bermain gim Mario Kart. Cucunya juga menunjukkan aplikasi Tikto hingga cara menggunakan Venmo, aplikasi pembayaran online. Biden pun mengirimkan uang saku untuk cucunya dengan Venmo.

7. Bos yang Sangat Rewel

Sesuai dengan sikap publiknya yang sederhana, Biden terkadang mengejutkan staf dengan meminta berhenti di suatu tempat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

New York Times melaporkan bahwa Biden mudah marah dan sangat detail ketika mengenai kebijakan pemerintah. Dia bisa berpikir berhari-hari untuk mengambil keputusan yang tepat. Sebelum mengambil keputusan, Biden kerap berjam debat selama berjam-jam dengan para penasehatnya. Terkadang, dia pun membentak para penasehatnya.

Biden kerap berdiskusi dengan para penasehatnya sambil jalan-jalan di Gedung Putih. Sering kali, Biden akan bertanya tentang pertanyaan yang tidak jelas.

Jika marah, Biden bisa menutup telepon tanpa memberitahu akan mengakhiri percakapan. Biden juga kerap memotong pembicaraan ketika berdiskusi.

Tapi, Biden tidak memecat pembantunya melalui tweet untuk penghinaan yang memalukan.

8. Tidak Suka Tinggal di Gedung Putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)