Korban Pertama Serangan Roket Palestina Jatuh di Tel Aviv

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:49 WIB
loading...
A A A


Pasukan Pertahanan Israel (IDF) telah tweet Kamis pagi mengatakan bahwa mereka telah menargetkan Ali Ghali, komandan Pasukan Peluncur Roket Jihad Islam, bersama dengan apa yang mereka katakan adalah dua operasi Jihad Islam lainnya di Gaza.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, di antara 30 warga Palestina yang tewas sejak Selasa, 15 orang meninggal pada Selasa, tujuh orang pada Rabu, dan enam pada Kamis.

"Sebanyak 93 orang lagi terluka sejak serangan udara di Gaza dimulai pada Selasa pagi, termasuk 32 anak-anak," tambah kementerian itu.

Sementara itu, pembicaraan tentang gencatan senjata antara Israel dan Jihad Islam terhenti, kata seorang sumber diplomatik yang menjelaskan tentang pembicaraan tersebut kepada CNN. Sumber itu meminta untuk tidak disebutkan namanya karena sensitivitas diskusi diplomatik tersebut.

Ketegangan antara pasukan Israel dan Palestina meroket dalam sepekan terakhir, setelah seorang tahanan terkemuka Palestina meninggal saat dia melakukan mogok makan di penjara Israel.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)