3 Gaya Hidup Mewah Penguasa Dubai, Filantropi Salah Satu Pilihan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Selain Istana Zabeel, Sheikh Mohammed juga memiliki banyak properti di Dubai, seperti mansion di tepi pantai Palm Jumeirah.

Hal paling menakjubkan adalah Sheikh Mohammed miliki istana yang impresif di sebuah pulau pribadi di Pulau Zana Nurai. Pulau itu disebut sebagai surga tersembunyi di Teluk Persia dan hanya bisa diakses dengan kapal dan helikopter.

Pulau Zana Nurai memiliki 32 vila mewah dengan akses langsung ke pantai. Vila didesain dengan memperhatikan keindahan alam dan pemandangan pantai.

2.Koleksi Mobil Mewah dan Yachts

3 Gaya Hidup Mewah Penguasa Dubai, Filantropi Salah Satu Pilihan

Foto/Reuters

Ketika kemewahan dikaitkan dengan mobil mewah dan yacht, maka Sheikh Mohammed tidak akan mengecewakan. Sebagai penguasa Dubai, dia memiliki berbagai mobil high-end dan kapal pesiar yang mencerminkan gaya hidupnya.

Koleksi mobil mewahnya seperti Rolls-Royce Phantom, sebuah kendaraan yang menakjubkan dan menawarkan kesempurnaan. Dengan harga USD450.000 atau setara Rp6,6 miliar, Phantom memiliki teknologi canggih, dan kenyamanan tak terkalahkan.

Untuk koleksi yacht, Sheikh Mohammed memiliki kapal pesiar dengan panjang 162 meter yang mampu menampung 115 tamu. Kapal itu didesain khusus oleh Andrew Winch dengan mengandalkan garasi mobil dan motor. Yacht itu juga memiliki beberapa kolam renang.

Kemudian, Quattroelle merupakan yacht milik Sheikh Mohammed lainnya. Itu memiliki panjang 85 meter dan diproduksi oleh Lurssen di Jerman. Kapal itu memiliki gym, spa dan bioskop.

3. Filantropi danKepemimpinan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)