3 Gaya Hidup Mewah Penguasa Dubai, Filantropi Salah Satu Pilihan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:18 WIB
loading...
3 Gaya Hidup Mewah Penguasa Dubai, Filantropi Salah Satu Pilihan
Penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Foto/ Reuters
A A A
DUBAI - Dubai menjadi kota terkenal dengan gaya hidup mewahnya, mulai dari gedung pencakar langit hingga berbagai hotel berbintang. Demikian juga dengan gaya hidup penguasa Dubai, yakni Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Sheikh Mohammed merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Nilai kekayaan mencapai USD15 miliar atau Rp221 triliun. Di pemerintahan, dia memiliki sejumlah posisi, termasuk wakil presiden dan perdana menteri Uni Emirat Arab.

Selain itu, dia juga memposisikan diri sebagai seorang filantropi dan pemimpin bervisi dengan mengeluarkan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas kehidupan rakyat Dubai.

Berikut lebih dekat dengan gaya hidup mewah penguasa Dubai.



1. Pulau Pribadi dan Istana Megah

3 Gaya Hidup Mewah Penguasa Dubai, Filantropi Salah Satu Pilihan

Foto/ hoteliermiddleeast

Salah satu ikon paling simbolik Sheikh Mohammed tentang kekayaan dan kekuasaan adalah kediamannya, Istana Zabeel. Itu terletak di jantung Dubai dengan luas 37 hektar.

Istana Zabeel memiliki 150 ruangan, termasuk ballroom, hingga kebun binatang. Istana itu juga memiliki pacuan kuda, kolam renang, dan beragam koleksi mobil kuno.

Istana tersebut memadukan gaya modern dan Islam, dengan lantai marmer dan berbagai hiasan bernuansa emas. Istana itu tidak dibuka untuk publik, tetapi hanya dibuka untuk acara tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)