BREAKING-Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Dirawat di RS

Senin, 20 Juli 2020 - 11:34 WIB
loading...
BREAKING-Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Dirawat di RS
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Foto/REUTERS / Mohamed Abd El Ghany
A A A
RIYADH - Raja Arab Saudi , Salman bin Abdulaziz al-Saud, dirawat di rumah sakit (RS) pada Senin (20/7/2020) di Riyadh, Ibu Kota Arab Saudi. Pihak Royal Court mengatakan sang raja dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Menurut Royal Court, Raja Salman dibawa ke rumah sakit King Faisal Specialist untuk menjalani beberapa tes karena peradangan kantung empedu. (Baca: Raja Salman: Menyakitkan, Menyambut Ramadhan tanpa Salat di Masjid )

"Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud—semoga Tuhan melindunginya—masuk Senin, 29 Dzulhijjah 1441 H, menandai 20 Juli 2020, ke Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal di Riyadh untuk menjalni beberapa tes karena peradangan di kantung empedu," bunyi pernyataan Royal Court yang dilansir Saudi Press Agency (SPA).

"Semoga Tuhan melindungi Penjaga Dua Masjid Suci, dan diberi kesehatan dan kesejahteraan," lanjut pernyataan tersebut. (Baca juga: Pangeran Arab Saudi Khalid bin Saud Meninggal di Luar Negeri )

Salman bin Abdulaziz al-Saud , yang berusia 84 tahun, telah menjadi raja Arab Saudi sejak 2015. Dia adalah pengganti almarhum Raja Abdullah bin Abdulaziz al-Saud.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)