Dilarang Bertemu Pacar, Bocah 14 Tahun Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ibu Kandung

Minggu, 02 April 2023 - 13:57 WIB
loading...
Dilarang Bertemu Pacar, Bocah 14 Tahun Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ibu Kandung
Seorang bocah perempuan tega menyewa pembunuh bayaran dan menghabisi ibunya karena dilarang bertemu pacar. Foto/Ilustrasi
A A A
MOSKOW - Seorang siswi di Rusia harus merasakan dinginnya lantai penjara setelah ditangkap karena diduga menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh ibunya. Itu dilakukan setelah sang ibu diduga melarangnya untuk menemui pacaranya.

Jenazah Anastasia Milosskaya (38) ditemukan terbungkus plastik dan dibuang di tempat sampah setelah dipukuli dan dicekik hingga tewas di dekat Moskow, Rusia.

Sang putri, yang berusia 14 tahun, dituduh memerintahkan pembunuh bayaran untuk membunuh ibunya. Aksi itu dilakukannya bersama seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, yang tinggal di flat keluarganya dan dianggap sebagai pacarnya.

Polisi Rusia menduga pasangan itu membayar dua remaja lain untuk membunuh ibunya seharga 3.650 poundsterling atau sekitar Rp67 juta.

Diduga Anastasia telah mencoba untuk mengusir bocah laki-laki itu karena dianggap telah memberikan pengaruh buruk pada putrinya.



Anastasia, yang bekerja sebagai agen perumahan, dibunuh secara brutal ketika dia tiba di rumah.

Dua hari kemudian tubuhnya ditemukan terbungkus plastik dan kasur. Jasadnya dibuang di tumpukan sampah di kota Balashikha di wilayah Moskow.

Keesokan harinya, seorang petugas kebersihan setempat menemukan mayat itu di tempat sampah dan memberi tahu polisi.

"Dia dipukuli dan dicekik, karena seluruh wajahnya merah dan bengkak," ungkap seorang saksi seperti dikutip dari The Sun, Minggu (2/4/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)