Lindsey Graham: AS Harus Balas Tembak Jatuh Jet Tempur Rusia!

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:04 WIB
loading...
A A A
“Jet tempur Rusia tidak menggunakan senjata mereka, tidak melakukan kontak dengan UAV [drone] dan kembali dengan selamat ke lapangan terbang asal mereka,” kata kementerian tersebut, seperti dikutip Reuters.



Graham bukan pertama kalinya menyerukan agar AS meningkatkan permusuhan terhadap Kremlin. Tahun lalu, dia meminta orang-orang Rusia untuk membunuh Presiden Vladimir Putin untuk membantu mengakhiri perang Ukraina.

"Apakah ada Brutus di Rusia? Apakah ada Kolonel Stauffenberg yang lebih sukses di militer Rusia?" tulis Graham di Twitter pada 4 Maret 2022.

Brutus adalah tokoh sejarah Romawi yang membunuh Julius Caesar, sedangkan Claus von Stauffenberg adalah seorang perwira Jerman yang dikenal karena gagal membunuh Adolf Hitler.

Pembunuhan seorang pemimpin asing oleh pasukan AS, seperti menembak jatuh jet tempur tanpa alasan, akan menjadi peningkatan yang jelas dalam permusuhan antara AS dan Rusia.

AS telah memberikan bantuan militer dan ekonomi kepada Ukraina tetapi mengeklaim tidak terlibat dalam konflik militer terbuka dengan Rusia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)