9 Tahun Hilang, Keluarga Desak Pencarian Kembali Pesawat MH370

Kamis, 09 Maret 2023 - 01:14 WIB
loading...
A A A
“Sejak 2014 Malaysia dan mitra internasional telah mencari jutaan kilometer persegi melalui operasi udara, kapal dan bawah laut. Sebagai Menteri Transportasi, saya tidak akan dengan singkat menutup buku tentang tragedi ini,” kata Loke.

"Saya menegaskan kembali, bahwa posisi pemerintah bahwa pertimbangan akan diberikan untuk operasi pencarian jika ada informasi baru dan kredibel di tempat peristirahatan terakhir pesawat," tegasnya.

Misteri terus sangat membebani anggota keluarga. KS Narendran, seorang konsultan yang berbasis di Chennai yang istrinya berada di MH370, mengatakan: "Sekarang adalah waktu untuk mengingatkan diri kita sendiri tentang bisnis yang belum selesai, yaitu mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi".

“Orang-orang kami yang sangat tersayang hilang. Mereka tidak lagi bersama kami,” katanya di acara Peringatan.

"Namun, setelah semua itu telah dilakukan dan berkata, kami tidak tahu apa yang terjadi. Kami berada di tempat yang sama seperti kami pada 8 Maret 2014. Bagi kami semua menemukan jawaban tetap menjadi masalah kritis," ucapnya.

Sejak MH370 hilang, lebih dari 20 lembar puing yang diyakini berasal dari pesawat telah menyapu di sepanjang pantai Afrika dan di pulau-pulau di Samudra Hindia.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)