Cela Biden, Trump Berjanji Akhiri Konflik Ukraina dalam 24 Jam

Minggu, 05 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
A A A


“Kami memasang USD140 miliar dan mereka hanya memberikan sebagian kecil dari itu. Dan tahukah Anda, kami semua ingin melihat kesuksesan, tetapi itu jauh lebih penting bagi mereka daripada bagi kami karena lokasi itu,” ucapnya.

"Kami tidak akan pernah kembali ke partai yang ingin memberikan uang tak terbatas untuk melawan perang asing yang merupakan perang tanpa akhir, yang bodoh," seru Trump.

Trump memperingatkan orang Amerika bahwa mereka menghadapi waktu paling berbahaya dalam sejarah, dan Joe Biden membawa AS ke dalam situasi yang tidak disadarinya, mengklaim bahwa dunia akan segera terjun ke Perang Dunia III kecuali sesuatu tidak terjadi dengan cepat.

“Saya satu-satunya kandidat yang dapat membuat janji ini: saya akan mencegah perang dunia ketiga,” tegasnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Trump telah berulang kali meminta AS untuk memimpin negosiasi penyelesaian damai di Ukraina, sambil mengecam cara Presiden Biden menangani konflik tersebut.

Dia juga mengutuk janji AS untuk mengirim tank M1 Abrams ke Ukraina, dengan mengatakan langkah itu dapat menyebabkan perang nuklir karena Moskow terus bersikeras bahwa pengiriman senjata membuat Barat menjadi pihak langsung dalam permusuhan.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)