Pengakuan Anak Lelaki 13 Tahun Dipaksa untuk Mengamili Para Wanita ISIS

Sabtu, 25 Februari 2023 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Beberapa wanita ISIS di Camp al-Hawl menyembunyikan praktik ini dengan melahirkan tanpa bantuan dokter resmi kamp, dibantu oleh tahanan yang juga dokter dan perawat.

Pasukan keamanan dan otoritas kamp di Camp al-Roj juga mengonfirmasi kepada Daily Beast bahwa masalah yang sama telah terjadi di kamp mereka, meskipun terjadi lebih sedikit kehamilan di sana.

Seorang anak laki-laki di Camp al-Roj yang menjadi sasaran eksploitasi semacam itu berakhir di rumah sakit setelah diberi zat seperti Viagra untuk membuatnya tampil prima.

Beberapa ibu di Camp al-Roj, ingin melindungi putra mereka dari para wanita itu, memohon kepada otoritas kamp untuk membawa putra mereka ke pusat rehabilitasi.

Sejauh ini, SDF dan Administrasi Otonomi Suriah Timur Laut (AANES) telah bekerja keras untuk menangkap keluarga yang berafiliasi dengan ISIS.

Namun seiring bertambahnya usia anak laki-laki di sana menuju pubertas dan seterusnya, AANES dan SDF mengambil langkah-langkah untuk melindungi mereka dari pemangsaan dan pelecehan seksual.

Mereka juga berharap untuk mengganggu geng anak laki-laki yang diorganisir oleh ibu pro-ISIS mereka.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)