Pengakuan Anak Lelaki 13 Tahun Dipaksa untuk Mengamili Para Wanita ISIS

Sabtu, 25 Februari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Pengakuan Anak Lelaki 13 Tahun Dipaksa untuk Mengamili Para Wanita ISIS
Para wanita ISIS tinggal di Camp al-Hawl, Suriah timur laut. Sebagian dari mereka memaksa anak-anak lelaki belasan tahun untuk menghamili mereka. Foto/REUTERS/Ali Hashisho
A A A
CAMP AL HAWL - Ahmet, seorang anak laki-laki yang baru berusia 13 tahun. Dia termasuk di antara 10 anak yang mengaku dipaksa para wanita ISIS di Camp al-Hawl, Suriah timur laut, untuk menghamili mereka.

Ahmet saat ini masih tinggal di kamp untuk keluarga para milisi kelompok Islamic State atau ISIS tersebut.

Menurut Ahmet, ada puluhan wanita ISIS yang ditahan Pasukan Pertahanan Suriah (SDF)—sebuah faksi oposisi di Suriah—di kamp tersebut.

Puluhan wanita itulah yang memaksa Ahmet dan 9 anak seusianya untuk berhubungan intim dalam upaya menghamili para wanita tersebut demi meningkatkan populasi "khilafah" ISIS.



“Kami dipaksa berhubungan seks dengan para wanita ISIS, untuk menghamili mereka,” kata Ahmet kepada seorang penjaga di Camp al-Hawl—ada juga yang menyebutnya Camp al-Hol.

Anak laki-laki lainnya, Hamid (14), juga memberikan pengakuan serupa kepada penjaga kamp.

"Bisakah Anda mengeluarkan kami dari sini?" pinta Ahmet dan Hamid, seperti dikutip dari Daily Beast, Sabtu (25/2/2023).

Camp al-Hawl adalah salah satu pusat penahanan yang menampung sekitar 8.000 wanita dan anak-anak asing yang berafiliasi dengan ISIS—yang menyerah atau ditangkap sebagai akibat kekalahan teritorial kelompok teroris itu pada 2019.

Sementara beberapa dari wanita ini tidak ingin berurusan lagi dengan ISIS, yang lain melanjutkan dedikasi mereka yang penuh kekerasan kepada "kekhalifahan" ISIS—bersikeras menjalankan perintah Islam yang menyimpang versi ISIS, menghukum wanita yang meninggalkan ISIS, dan bekerja keras untuk mengindoktrinasi anak-anak yang terus ditolak oleh negara asal mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)