Lompat dari Air Terjun Niagara, Mama Muda Tewas Anak Balitanya Kritis

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:51 WIB
loading...
A A A
Foto-foto yang diperoleh Daily Mail tampak menunjukkan anak kecil itu tampak sadar saat dimasukkan ke dalam ambulans beberapa saat setelah tragedi itu.

Dia dibawa ke kendaraan untuk distabilkan, dan segera dibawa ke helikopter untuk diterbangkan untuk mendapatkan perawatan darurat.

"(Bocah itu) cukup stabil sehingga mereka dapat membawanya keluar, membawanya naik lift ke ambulans yang menunggu," imbuhnya.

"Sayangnya perempuan itu tidak selamat dan dia ditemukan oleh unit Penerbangan Polisi Negara Bagian New York dan dibawa ke Niagara County Corner," katanya.

Pihak kepolisian mengatakan tim penyelamat melintasi '300 kaki medan es yang berbahaya' ketika mencoba untuk mendapatkan para korban, kata polisi pada hari Selasa.



"Meskipun hari ini bagus, sangat dingin di bawah sana sehingga medan yang sangat sulit yang dapat dilalui oleh pria dan wanita kami dan mendapatkan mereka dan memberikan perawatan yang menyelamatkan jiwa dan melakukan semua yang mereka bisa," terang Rola.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan tidak dapat memberikan perincian tentang perawatan bocah itu di luar kondisinya.

Diketahui wanita itu sedang berkunjung dari Illinois bersama suami dan putranya ketika mereka jatuh. Polisi mengatakan bahwa mereka sedang mewawancarai suami serta saksi lainnya.

"Penyelidikan sedang berlangsung, tapi kami tidak yakin ini kecelakaan,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)