Bukannya Kasih Teladan, Kepala SD dan Guru Ini Malah Bercinta di Sekolah

Sabtu, 11 Februari 2023 - 05:22 WIB
loading...
Bukannya Kasih Teladan, Kepala SD dan Guru Ini Malah Bercinta di Sekolah
Kepala Sekolah Dasar dan guru olahraga di Amerika Serikat dipecat setelah ketahuan berhubungan seks di area sekolah. Foto/via New York Post
A A A
BANKS COUNTY - Seorang kepala Sekolah Dasar (SD) dan seorang guru olahraga di Amerika Serikat (AS)dipecatsetelah ketahuan telah berhubungan intim di area SD Banks County, Georgia.

Aksi kurang ajar tersebut sekaligus mengungkap skandal perselingkuhan mereka yang telah berlangsung beberapa tahun.

Menurut laporan WSB-TV, yang dilansir New York Post, Jumat (10/2/2023), beberapa pertemuan asusila antara Kepala SD Banks County Dana Simmons dan guru pendidikan jasmani Dylan Charles bahkan tertangkap kamera oleh istri Charles.

Skandal tidak pantas para pendidik ini terungkap setelah Simmons dan Charles terlibat perseteruan. Simmons menuduh Charels mengakses informasi rahasia distrik sekolah baik dengan menyadap kantornya atau pun memiliki sumber di dalam dewan sekolah.



Setelah masalah itu diselesaikan, Charles mencari pejabat distrik sekolah, mengaku bahwa dia telah berselingkuh dengan Simmons dan mengatakan bahwa mereka bahkan berhubungan intim di ruang gedung SD serta di halaman sekolah.

Simmons, menurut laporan media lokal, mengeklaim pada awalnya mereka hanya memiliki "persahabatan yang tidak pantas" dan menyangkal melakukan kontak seksual.

Tetapi Charles datang dengan bukti nyata dari hubungan seksual, termasuk foto-foto adegan tidak pantas mereka.

Pesan teks antara dia, istrinya, dan Simmons juga diserahkan kepada penyelidik internal sekolah.

"Sekali lagi, tidak ada konteks yang ditambahkan pada gambar atau pesan teks, tetapi keseluruhan bukti cenderung mendukung klaim Charles tentang hubungan yang tidak pantas antara Simmons dan Charles," bunyi laporan internal sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)