Ibu Ini Diam Saja saat Diperkosa Penyusup karena Takut Anaknya Terbangun

Sabtu, 04 Februari 2023 - 12:41 WIB
loading...
A A A
Korban memasang CCTV di rumahnya dan pergi untuk tinggal bersama keluarga.

Enam minggu kemudian pada 12 November korban menerima alarm pada pukul 05.00 pagi yang menunjukkan terdakwa mencoba masuk dengan memegang pegangan pintunya sebelum akhirnya pergi.

Korban selanjutnya mengirim rekaman CCTV itu ke polisi.

Pada malam yang sama, terdakwa mencoba membobol beberapa properti lain di area tersebut.

Skrining dan interogasi DNA yang meluas dilakukan oleh polisi setelah insiden tersebut, dan kecocokan dengan terdakwa dikonfirmasi.

Remakan CCTV juga digunakan untuk mengonfirmasi identitasnya sehubungan dengan pelanggaran seksual dan percobaan perampokan.

Dalam keterangan pribadi korban yang dibacakan jaksa, korban merinci perasaan cemas dan kesal sejak penyerangan, dan belum bisa kembali ke rumahnya.

Pada 3 Januari, terdakwa mengaku bersalah atas dua dakwaan pemerkosaan, satu dakwaan perampokan, tiga dakwaan percobaan perampokan, dan satu dakwaan mencoba masuk tanpa izin dengan maksud untuk melakukan pelanggaran seksual.

Terdakwa tidak memiliki riwayat kriminal apa pun sebelumnya di Inggris, tetapi beberapa riwayat hukuman terkait narkoba dimiliki terdakwa negara asalnya; Rumania.

Paul Wood, pengacara terdakwa, mengatakan Apostoae memiliki sejarah panjang penyalahgunaan kokain, dan dia berada di bawah pengaruh obat-obatan ketika dia melakukan pelanggaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)