Ibu Ini Diam Saja saat Diperkosa Penyusup karena Takut Anaknya Terbangun

Sabtu, 04 Februari 2023 - 12:41 WIB
loading...
Ibu Ini Diam Saja saat Diperkosa Penyusup karena Takut Anaknya Terbangun
Seorang ibu di Inggris memilih tetap diam saat diperkosa penyusup di rumahnya agar tidak membangunkan anaknya yang telah tertidur. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
LIVERPOOL - Seorang ibu di Inggris memilih tetap diam saat dia diperkosa oleh seorang penyusup rumahnya. Itu dia lakukan agar tidak membangunkan anak-anaknya yang masih kecil.

Kasus tak biasa ini terungkap dalam sidang di Pengadilan Crown Liverpool, Jumat (3/2/2023).

Dalam sidang terungkap bahwa terdakwa, Petrus-Ionut Apostoae, menyusup masuk ke rumah korban pada 2 Oktober 2022 yang baru saja menggelar pesta.

Terdakwa saat itu tiba-tiba muncul di kamar tidur korban, menyerangnya, sebelum akhirnya melarang korban untuk menelepon polisi.



Terdakwa, yang berusia 25 tahun, juga mencuri satu set karya seni dan hoodie dari korban--yang tidak dapat disebutkan namanya--dan berminggu-minggu kemudian berusaha untuk menyusup lagi tetapi pintu rumah terkunci.

Terdakwa telah dijatuhi hukuman penjara selama lebih dari 14 tahun.

Pada 2 Oktober 2022, keluarga dan teman-teman menghadiri pesta di rumah korban. Mereka kemudian keluar dari rumah tersebut sekitar pukul 18.00 sore.

Korban lantas menidurkan anak-anaknya antara pukul 20.00 hingga pukul 21.00 malam.

Korban tidak yakin apakah salah satu tamu akan kembali nanti, jadi dia tetap menonton televisi dan mengobrol dengan teman di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)