Palsukan Kematiannya Sendiri, Wanita Jerman Bunuh Orang yang Mirip Dirinya

Rabu, 01 Februari 2023 - 03:11 WIB
loading...
A A A
Di kursi belakang mobil, mayat seorang wanita muda berambut hitam yang dibunuh secara brutal ditemukan dan mereka yakin itu adalah putri mereka.

Menurut polisi, beberapa pisau dilaporkan ditemukan di dekatnya dan mobil tersebut dilaporkan ditemukan tidak jauh dari flat Sheqir K.

Setelah dilakukan autopsi dan tes DNA, diketahui bahwa jenazah sebenarnya adalah Khadidja O.

Shahraban K dan Sheqir K kemudian ditangkap.

Polisi bingung dengan kemiripan antara pemilik mobil dan jasad korban.

Veronika Grieser, seorang jaksa Ingolstadt, mengatakan kepada surat kabar Bild, Selasa (31/1/2023): "Telah dikonfirmasi bahwa terdakwa telah menghubungi beberapa wanita melalui Instagram sebelum tindakan [membunuh korban] yang terlihat mirip dengannya."

"Dapat diasumsikan bahwa tersangka ingin bersembunyi, karena perselisihan internal dengan keluarganya, dan memalsukan kematiannya sendiri," ujarnya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan pembunuhan itu dilakukan karena "motif dasar".

"Selama perjalanan pulang, korban dibujuk keluar dari kendaraan sesuai rencana dengan dalih dan dibunuh di daerah berhutan dengan sejumlah besar tusukan di tubuh," ujar juru bicara polisi setempat.

"Terdakwa kemudian melanjutkan perjalanannya ke Ingolstadt, di mana jenazah ditemukan pada malam tanggal 16 Agustus. Ditemukan tergeletak di dalam kendaraan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)