Putus Asa Gagal Hamil, Wanita Ukraina Tiduri Pendonor Sperma Terkenal dan Berhasil

Selasa, 29 November 2022 - 11:33 WIB
Dia akhirnya menemukan Kyle Gordy di media sosial.

"Awalnya saya agak khawatir, karena saya ingin mengenalnya lebih baik, tapi kami berbicara lama dan saya sangat menyukainya," katanya.

"Namun, salah satu pertanyaan utama saya, yang menyegel kesepakatan itu, adalah apakah anak saya bisa tahu tentang dia," ujarnya.

"Dia menjawab: 'Tentu saja, kita bisa bertemu satu sama lain' dan ini meyakinkan saya sebagai seorang ibu--jadi setelah beberapa percakapan lagi, kami memutuskan untuk bertemu di Miami," papar Alina.

"Saya sangat ingin mendapatkan hasil yang positif, jadi alih-alih menggunakan cup dan jarum suntik, kami memilih untuk menempuh rute tradisional," sambung Alina.

"Awalnya, saya gugup, tetapi setelah bertemu Kyle Gordy dan berbicara beberapa lama, saya dibuat merasa sangat nyaman dan itu adalah pengalaman yang sangat positif."

"Kami melakukannya lagi keesokan harinya dan setelah itu," imbuh dia.

"Dia pria yang lucu dan sementara saya tidak yakin saya akan hamil [pada akhirnya], saya merasa sangat percaya diri dengannya, karena dia tahu persis apa yang dia lakukan," katanya.

"Sangat menyenangkan dari awal hingga akhir dan benar-benar menyenangkan mengenalnya."

Selama percobaan sebelumnya melalui bank sperma, Alina mengeluarkan USD3.000 untuk pertama kalinya dan tambahan USD3.600 pada putaran kedua pada Februari 2021.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More